Breaking News

Heboh! Mobil Tersesat di Hutan Pegunungan Kendeng yang Tak Dapat Dilalui Kendaraan


Sebuah fenomena aneh terjadi di Pati, Jawa Tengah. Pasalnya sebuah mobil tersesat di belantara hutan pegunungan Kendeng, Pati, yang tak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

Menurut informasi yang dihimpun Okezone, pengemudi kendaraan itu hendak menuju Pasuruan, Jawa Timur. Ia berkedara pada malam hari dengan mengikuti Google Maps. Namun, sampai di pegunungan Kendeng ia menemukan jalan buntu.

Nahasnya, saat hendak putar balik dirinya baru menyadari bahwa tengah berada di jalan setapak dan dikelilingi hutan jati.

Warga yang baru mengetahui kejadian tersebut pada pagi harinya pun heran. Hal itu dikarenakan lokasi tempat di mana mobil itu tersesat tak dapat dilalui kendaraan roda empat. Medannya pun sulit dengan kondisi jalan berlumpur.

Sementara pengemudi merasa bahwa jalur yang dilaluinya pada malam itu lancar dan mulus, seperti jalan raya pada umumnya.

Akhirnya, warga dan polisi yang mendapatkan informasi ini pun mengevakuasi mobil yang terjebak di tengah hutan tersebut. Butuh waktu dua jam untuk melakukan evakuasi.

Sumber: okezone
Foto: Mobil tersesat di hutan pegunungan Kendeng/Net
Heboh! Mobil Tersesat di Hutan Pegunungan Kendeng yang Tak Dapat Dilalui Kendaraan Heboh! Mobil Tersesat di Hutan Pegunungan Kendeng yang Tak Dapat Dilalui Kendaraan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar