Breaking News

Koramil dan Polsek Selo Bersinergi, Bersihkan Materil Longsor di Jalur SSB


Komando Bhayangkara | Boyolali - Anggota Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali yang di pimpin Babinsa Jrakah Koptu Budi Gunawan dan  Bhabinkamtibmas polsek Selo terjun langsung membantu warga membersihkan material Longsoran di jalan  sepanjang  SSB ( Solo - Selo - Borobudor ) Boyolali- Magelang dan jalur Gebyok Dukuh Senet Desa Selo Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 16/02/23)


Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut.

Babinsa Koptu Budi Gunawan mengatakan, kami Babinsa dan Babinkamtibmas selaku aparat teroterial harus hadir ditengah masyarakat, mengingat informasi yang disampaikan Masyarakat sangat penting terkait terjadinya bencana alam Tanah Longsor kemudian diantar untuk ikut gotong royong membersihkan material bencana.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Budi Gunawan mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan.


“Terima kasih kepada Warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (Agus Kemplu)
Koramil dan Polsek Selo Bersinergi, Bersihkan Materil Longsor di Jalur SSB Koramil dan Polsek  Selo Bersinergi, Bersihkan Materil Longsor di Jalur SSB Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar