Breaking News

Sempat Mangkir, Direktur PT Sentra Aktiva Indonesia Ricky Salim Penuhi Panggilan KPK


Setelah sempat mangkir, Direktur PT Sentra Aktiva Indonesia, Ricky Salim, akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/2).

Ricky diperiksa dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pemalsuan surat dalam perebutan hak ahli waris PT Aria Citra Mulia (ACM).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ricky Salim yang diduga merupakan pengusaha sawit ini telah hadir di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 09.53 WIB. Ricky telah menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB.

Ricky Salim sebelumnya sempat dipanggil oleh tim penyidik KPK pada Kamis (16/2). Namun, dia mangkir dari panggilan dan mengkonfirmasi akan hadir pada hari ini.

"Ricky Salim, saksi tidak hadir dan konfirmasi untuk penjadwalan ulang pada Senin (20/2)," ujar Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri, pada Jumat kemarin (17/2). 

Sumber: rmol
Foto: Direktur PT Sentra Aktiva Indonesia, Ricky Salim, tengah menunggu untuk diperiksa KPK/RMOL
Sempat Mangkir, Direktur PT Sentra Aktiva Indonesia Ricky Salim Penuhi Panggilan KPK Sempat Mangkir, Direktur PT Sentra Aktiva Indonesia Ricky Salim Penuhi Panggilan KPK Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar