Breaking News

Wanita yang Diduga Lecehkan 17 Anak di Jambi Diboyong ke RS Jiwa


Seorang perempuan berinisal NT di Jambi diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di daerah itu.

Peristiwa itu cukup menggemparkan warga di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Menurut keterangan dari Subdit VI Polda Jambi yang dipimpin Direktur Kriminal Umum, Kombes Andri Ananta kepada wartawan pada Minggu (5/2/2023), perempuan itu melakukan diduga melakukan aksinya di kamar dan di dapur.

Kelakuannya terungkap setelah salah orang tua korban melaporkan dugaan pelecehan seksual itu ke Subdit IV Renakta Polda Jambi.

Karena dianggap tindakannya tak wajar, saat ini NT diboyong ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi untuk diperiksa kejiwaannya.

"Minimal 14 hari kita akan observasi dengan pemeriksaan kejiwaannya" ucap Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jambi, Jakaria, pada Selasa (7/2/2023) pagi kepada wartawan.

Pihak rumah sakit juga akan memanggil psikolog jika memang diperlukan.

"Ya kita lihat nanti kalau dibutuhkan kita panggil psikolog, dan nanti itu sepenuhnya ditangani dokter kejiwaan," ujar dia.

Dari video yang beredar, pelaku dibawa ke RS  RS Jiwa Daerah Provinsi Jambi sekira pukul 09:40 WIB dengan kondisi tangan diborgol.

Sumber: suara
Foto: Yunita Sari Anggraini/Net
Wanita yang Diduga Lecehkan 17 Anak di Jambi Diboyong ke RS Jiwa Wanita yang Diduga Lecehkan 17 Anak di Jambi Diboyong ke RS Jiwa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar