Breaking News

Wow Terbongkar Lagi Harta Rafael Alun, Disebut Punya Perumahan di Manado Atas Nama Istri


Harta tersembunyi eks pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo (RAT) kembali dibongkar warganet, kali ini mengejutkan karena harta yang ditemukan bukan rumah atau sebidang tanah, tetapi kompleks perumahan di Manado.

Rafael diduga sebagai pemilik perumahan greenhill residence Manado, terungkap ketika RAT pernah merekam ketika melakukan kunjungan ke perumahan tersebut. 

Dari video berdurasi 50 detik yang diunggah oleh akun twitter @logikapolitikid menunjukkan sebuah mobil melaju ke arah perumahan.

Setelah ditelusuri, perumahan tersebut ternyata atas nama istri dari Rafael, yang bernama Ernie Meike Torondek. Padahal dari profilnya, Ernie menyebut hanya memiliki usaha kuliner.

Ketika memasuki kompleks perumahan mewah tersebut, ternyata ada tugu yang mirip  dengan tugu Yogyakarta.

Pengunggah video menyebut bahwa kompleks perumahan tersebut milik RAT

“Oke lanjut yah…oia, ini waktu RAT meninjau Greenhill Residence Manado. Jadi nanti klo ada media yang bilang Greenhill Residence  bukan milik RAT, elo tabok aja pake video ini…,” sebut Logika Politik. 

Sumber: suara
Foto: Lokasi Greenhill Residence Manado yang Diduga Milik RAT (Google Maps)
Wow Terbongkar Lagi Harta Rafael Alun, Disebut Punya Perumahan di Manado Atas Nama Istri Wow Terbongkar Lagi Harta Rafael Alun, Disebut Punya Perumahan di Manado Atas Nama Istri Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar