Breaking News

Agnes Gracia Merokok Lihat Mario Dandy Tendang-tendang David Latumahina di TKP


Sikap sadis Agnes Gracia terlihat saat rekonstruksi Dandy aniaya David di TKP. Dengan santai Agnes merokok lihat Dandy tendang-tendang David Latumahina.

Adegan Agnes Gracia merokok ini terjadi setelah Dandy minta David Latumahina mengambil posisi sikap tobat atau seperti setengah bersujud menghadap Agnes dan Mario.

Selain Agnes yang merokok, tersangka Shane juga terlihat memposisikan ponselnya ke arah David yang akan dianiaya oleh Mario.

Agnes ikut menyaksikan di TKP ketika David Ozora melakukan sikap tobat atas perintah Mario.

Mario Dandy meminta David melakukan sikap tobat selama 1 menit.

Saat David sedang melakukan sikap tobat, Agnes mengambil rokok di dekat kepala korban David dan membakar rokok miliknya.

Dalam rekonstruksi di TKP ini terlihat Agnes menyalakan rokok dan mengisapnya.

Sambil merokok di samping Jeep Rubicon, Agnes melihat Mario Dandy menendang-nendang David Latumahina membabibuta di bagian kepala dan leher.

Awal Mula Penganiayaan David

Dalam rekonstruksi ini terungkap bahwa awal mula penganiayaan David dilakukan oleh Mario Dandy saat korban dan para tersangka ini sudah berada di belakang Jeep Rubicon hitam.

Saat itu Dandy meminta David push-up sebanyak 50 kali. Namun David hanya sanggup push-up sebanyak 20 kali.

Agnes ikut menyaksikan David push-up yang memang persis berada di depan Agnes atau tepat di belakang Jeep Rubicon.

David kemudian mengambil posisi push-up kembali setelah Mario Dandy berdiri.

Shane sempat mengatakan kepada David untuk membuka kepalan tangan jika tidak kuat push-up. Namun David tidak kuat.

Setelahnya, petugas satpam perumahan tiba di TKP. Satpam lalu menanyakan tujuan Dandy berada di lokasi atau di perumahan itu. Dandy berkilah ia hendak pergi ke rumah temannya.

Diketahui Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap Crystalino David Ozora (17) di komplek Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Dalam rekonstruksi ini, sebanyak 40 adegan diperagakan tersangka Mario Dandy dan tersangka Shane Lukas serta pelaku anak Agnes Gracia (15) dengan pemeran pengganti.

Sumber: pojoksatu
Foto: Agnes Gracia merokok saat melihat Mario Dandy menendang David Latumahina berkali-kali (ist)
Agnes Gracia Merokok Lihat Mario Dandy Tendang-tendang David Latumahina di TKP Agnes Gracia Merokok Lihat Mario Dandy Tendang-tendang David Latumahina di TKP Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar