Breaking News

Bantah Sebagai Istri Siri, Teddy Minahasa Beberkan Status Linda Pujiastuti


Irjen Teddy Minahasa membantah pernyataan terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita yang mengklaim sebagai istri siri Irjen Teddy Minahasa.

Menurut mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut bahwa pernyataan dari Linda tersebut tidak benar.

Bantahan itu disampaikan Teddy saat bersaksi untuk terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 1 Maret 2023. Menurut Teddy, pengakuan Linda yang mempunyai hubungan spesial dengannya adalah sebuah konspirasi.

“Tidak ada. Kalau martabak ada spesial,” kata Teddy Minahasa menjawab pertanyaan dari kuasa hukum Linda. “Ini konspirasi,” timpal Teddy.

Penyataan Linda Pujiastuti Soal Hubungan Spesial Bohong

Linda dalam persidangan mengklaim sebagai istri siri mantan Irjen Teddy Minahasa.

Mendengar pernyataan Linda akan hal itu, gelagat Teddy seperti tidak terima. “Kedua, saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya, terima kasih, Yang Mulia,” ujarnya.

“Saya bantah semua itu bohong yang mulia,” sawab Teddy kepada hakim.

“Kalau saudari Linda mengaku sebagai istri saya, ini pertanyaanya bisa panjang. Kok suaminya diseret dalam kasus ini,” beber teddy di persidangan.

Teddy Minahasa Mengenal Linda Bekerja di Hotel Classic

Di awal persidangan Hakim Ketua Jon Sarman Saragih bertanya kepada Teddy Minahasa terkaitan perkenalannya dengan Linda.

“Kalau Linda Pujiastuti kenalnya sebagai apa?,” tanya hakim kepada Teddy.

Teddy Menjawab bahwa awal pertemuannya dengan Linda pada tahun 2005/ 2006.

Saat itu Linda bekerja di Hotel Classic. Komunikasi berlanjut pada tahun 2019 saat Linda memberikan informasi terkait penyelundupan narkotika.

“Sekitar tahun 2005/ 2006 saya saat kuliah di UI, saya bersama teman-teman saya sering kalau sesudah kuliah itu sauna atau spa di Hotel Classic, Pecenongan. Baru di 2019 saya dikontak lagi” jawab Teddy Minahasa kepada hakim.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pengakuan Linda Pudjiastuti, istri siri yang tak diakui Teddy Minahasa meski ditiduri tiap malam di atas kapal
Bantah Sebagai Istri Siri, Teddy Minahasa Beberkan Status Linda Pujiastuti Bantah Sebagai Istri Siri, Teddy Minahasa Beberkan Status Linda Pujiastuti Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar