Breaking News

Bentuk Sinergitas, Babinsa & Bhabinkamtibmas Serengan Ciptakan Kamtibmas Aman


Komando Bhayangkara | Surakarta - Serma Fitalis Erwan Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  dan Aipda Agus S Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan pengurus Gereja Bp. Wahyono Majelis GKIM Jemaat Anugerah Jl. Yudistira No 29, Serengan Kota Surakarta, Minggu pukul 09.00 Wib (05/03/2023)

Tujuan Komsos dengan Elemen Masyarakat dan instansi yang ada di wilayah Kelurahan Serengan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa dan Babinkamtibmas, dapat disebarluaskan langsung kepada Jemaat maupun Majelis Gereja, dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan ada di sekitaran lingkungan Gereja, Ungkap Serma Fitalis


Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa   Serengan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan baik di lingkungan Masyarakat maupun di lingkungan Gereja, Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan pihak Gereja -Gereja yang ada di wilayah binaan.

Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus memperkuat sinergitas serta selalu menjalin hubungan yang baik dengan Pendeta maupun pengurus Gereja (Majelis) yang ada di wilayah Kelurahan Serengan dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah binaannya agar lingkungan Gereja nyaman dan tentram dalam melaksanakan Ibadah baik hari hàri besar keagamaan maupun ibadah Mingguan, pungkasnya. (Agus Kemplu)
Bentuk Sinergitas, Babinsa & Bhabinkamtibmas Serengan Ciptakan Kamtibmas Aman Bentuk Sinergitas, Babinsa &  Bhabinkamtibmas Serengan Ciptakan Kamtibmas Aman Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar