Breaking News

Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Bati Bakti TNI Komsos dengan Pegawai Pukesmas


Komando Bhayangkara | Surakarta - Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Bati Bakti TNI Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi  Laksanakan Komsos dengan Dr. Ari Suryani  Pukesmas Pembantu Makam. Cilik Serengan Pada Hari Kamis tanggal 020323 Pukul : 08.30  Wib Sampai Selesai 


Kegiatan Komsos adalah salah satu media Bati Bakti TNI untuk  lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Bati Bakti TNI. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


Sersan Mayor Yudhi menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Bati Bakti TNI  yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 


Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat. (Agus Kemplu)
Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Bati Bakti TNI Komsos dengan Pegawai Pukesmas Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Bati Bakti TNI Komsos dengan Pegawai Pukesmas Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar