Breaking News

Botol Vodka Ditemukan di Mobil Rubicon Mario Dandy yang Disita Polres Jaksel


Botol minuman berakohol atau miras ditemukan di dalam mobil Rubicon yang digunakan Mario Dandy Satriyo (20) saat menganiaya David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mario merupakan anak mantan pejabat pajak.

Pantauan Suara.com pada Selasa (28/2/2023) ini, botol minuman berakohol jenis vodka iceland itu tersimpan di bagian cap holder Rubicon yang terparkir di belakang Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagaimana diketahui, mobil Rubicon yang digunakan Mario saat menganiaya David hingga kekinian masih disita pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam sempat mengklaim penganiayaan yang dilakukan Mario terhadap David dilakukan secara sadar tanpa pengaruh narkotika atau minuman berakohol. Namun, ketika itu penyidik diklaimnya masih terus melakukan pendalaman.

"Itu masih kami dalami. Sampai saat ini sadar," kata Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023) lalu.

Dua Tersangka

Dalam kasus penganiayaan terhadap David, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan dua orang tersangka. Keduanya, yakni Mario Dandy Satriyo (20) selaku tersangka utama dan temannya bernama Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) selaku tersangka yang merekam video dan membiarkan korban saat dianiaya.

Ade Ary menyebut kedua tersangka kekinian telah ditahan.

Adapun, dari hasil penyidikan terungkap bahwa Mario tidak hanya menganiaya David. Melainkan sempat memaksa korban lebih dahulu push up sebanyak 50 kali dan melakukan sikap tobat.

"Tapi karena korban tidak kuat dan hanya sanggup 20 kali korban disuruh sikap tobat oleh tersangka MDS (Mario)," ungkap Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Ketika itu, kata Ade Ary, David tidak bisa melakukan sikap tobat. Selanjutnya Mario meminta temannya, yakni tersangka Shane untuk mencontohkan.

Namun lagi-lagi David tetap tidak bisa melakukan sikap tobat. Sehingga Mario menganiayanya sambil direkam oleh Shane.

Sumber: suara
Foto: Botol minuman berakohol atau miras ditemukan di dalam mobil Rubicon yang digunakan Mario Dandy Satriyo (20) saat menganiaya David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Suara.com/Yasir)
Botol Vodka Ditemukan di Mobil Rubicon Mario Dandy yang Disita Polres Jaksel Botol Vodka Ditemukan di Mobil Rubicon Mario Dandy yang Disita Polres Jaksel Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar