Breaking News

Geger Menteri Diduga Bekingi Pelaku Bullying Anak Sunan Kalijaga: Segala Ikut Campur


Pengacara kondang, Sunan Kalijaga, mendesak polisi untuk mengusut tuntas pelaku bullying atau pengeroyokan terhadap putra bungsunya, Sean.

Publik semakin menyorot kasus ini lantaran Sunan Kalijaga menduga, pelaku dibekingi seorang menteri.

Lantas siapakah sosok menteri yang disebut-sebut Sunan Kalijaga?

Dikutip dari video singkat akun Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga mengatakan, bahwa kasus yang dialami anaknya diduga terjadi di sekolah.

Ironisnya, tidak ada itikad baik dari pihak orangtua terduga pelaku.

Sunan Kalijaga lantas menduga, itu lantaran mereka merasa dibekingi menteri.

“Sebagai orangtua korban sebagai masyarakat, mohon tegakan keadilan. Jangan takut kalu pun nanti ada intervensi dari Bapak Menteri atau dari pengacara atau dari pihak manapun,” katanya dikutip HarianHaluan.com pada Senin, 6 Maret 2023.

“Saya memohon sebagai dari pihak korban. Pak Kapolpres saya percaya untuk tegak lurus, dan kalau pun ada intervensi dari pihak menteri yang disebut orangtua dari terduga pelaku, saya mohon disampaikan saja ke Pak Presiden,” sambungnya.

Kalau perlu, kata Sunan Kalijaga, Kapolres Jakarta Selatan melaporkannya ke presiden langsung.

“Sampaikan saja, kalau ada Pak Menteri intervensi untuk membela atau membekingi orang, yang diduga melakukan kekerasan terhadap orang lain, yang ada korbannya,” kata dia.

“Itu harapan saya, permohonan saya, kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Selatan, mohon tegak lurus jangan takut kalau pun ada menteri atau siapa, mohon tegak lurus pak,” timpalnya lagi.

Menurut Sunan Kalijaga, apa yang dialami anaknya adalah perbuatan keji, dan tidak boleh terjadi lagi.

“Ingat ini (kasus) adalah edukasi atau percontohan, bahwa bullying, kekerasan di sekolah tidak boleh terjadi, pada siapun dan di sekolah manapun,” tegasnya.

Sontak saja pernyataan Sunan Kalijaga yang menduga ada menteri sebagai beking pelaku bullying terhadap anaknya itu menuai sorotan netizen.

“Bang gak usah ditutup tutupi. spil pelakunya sm mentrinya. Nanti kami silaturahmi.... inget kekuatan jari netizen gak ada tandingannya,” tulis akun @ruhanika_ruhi.01

“Spill aja nama menteri nya siapa? Segala ikut campur, sekali di up namanya, otw hancur karir nya d sikat netizen,” sahut akun @sauyunanridwan. (*)

Sumber: harianhaluan
Foto: Sean putra pengacara Sunan Kalijaga diduga menjadi korban bullying dan pemukulan oleh teman sekolahnya, diserang berkali-kali dikepalanya membuat sang ayah khawatir dengan kondisi putranya sehingga langsung dilakukan pemeriksaan CT Scan, dan beruntungnya tidak terjadi hal yang tak diinginkan. (PMJNews )
Geger Menteri Diduga Bekingi Pelaku Bullying Anak Sunan Kalijaga: Segala Ikut Campur Geger Menteri Diduga Bekingi Pelaku Bullying Anak Sunan Kalijaga: Segala Ikut Campur Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar