Breaking News

Imbas Makan Babi, Lina Mukherjee Akhirnya Minta Maaf dan Akui Siap Diperiksa Polisi


Seleb TikTok Lina Mukherjee akhirnya meminta maaf setelah aksinya makan babi viral. Hal itu disampaikan olehnya dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu di Instagram pada Rabu (22/3/2023).

"Kamu kan influencer, mencontohkan yang tidak baik, tapi kan saya sudah meminta maaf atas kesalahan saya, dalam arti tidak akan mengulangi," kata Lina Mukherjee.

Hanya saja, Lina Mukherjee membenarkan permintaan maafnya itu tidak diekspos ke publik.

"Minta maaf itu tidak harus di media, di TV, tapi dalam hatiku sudah minta maaf tidak mau mengulangi," ucapnya.

"Kalau di media, di TV banyak sih orang minta maaf itu nggak tulus dari hatinya, cuma takut," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, Lina Mukherjee berjanji bakal kooperatif atas masalah hukum yang kini menjerat dirinya.

Lina Mukherjee memang dilaporkan ke polisi imbas makan babi dan memamerkannya di media sosial. Dia dituding melakukan penistaan agama.

"Kalau aku sih misal dipanggil polisi mau dateng sebagai warga negara yang baik. Cuma aku nggak mau datang ke Sumatera karena mengeluarkan uang," jelas Lina Mukherjee.

"Jadi kalau pak polisi manggil aku, aku minta dibiayain tiket. Ngapain aku bolak-balik ke Sumatera, pelapor kan laporin aku, dia harus modalin aku dong. Kecuali kasusnya dilimpahkan ke Jakarta," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Lina Mukherjee (TikTok/linamukherjeereal)
Imbas Makan Babi, Lina Mukherjee Akhirnya Minta Maaf dan Akui Siap Diperiksa Polisi Imbas Makan Babi, Lina Mukherjee Akhirnya Minta Maaf dan Akui Siap Diperiksa Polisi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar