Breaking News

Jadi Tersangka, Borok Pacar Mario Dandy Dibongkar, Ternyata Oh Ternyata


Kasus kekerasan yang dilakukan Mario Dandy belakangan ini terus menjadi perhatian publik. Kekinian sang pacar berinisial AGH telah ditetapkan tersangka.

Beredar tangkapan layar berisi pesan teman David yang membeberkan kenakalan AGH di Twitter.

Terlihat dalam foto tangkapan layar dalam akun@LenteraBangsaa_ yang membahas mengenai kenakalan gading 15 tahun tersebut. Sayangnya pesan tersebut tanpa identitas kontak. 

"Naaaahhhhh pelan pelan.... nessss siapa kah kianu? Kalian usia 15 thn ngapain aja? Klo gw masih bau matahari ama belepotan oli bekas," seloroh akun @LenteraBangsaa_ di Twitter dikutip pada Minggu,(5/3/2023).

Tak sedikit yang akhirnya menduga jika sosok dibalik akun @LenteraBangsaa_  itu adalah teman David lantaran ia menyentil kelakuan AGH yang baru 15 tahun tapi sudah menjadi dalang dari aksi penganiayaan berat.

Dalam percakapan chat tersebut, AGH disebut memiliki hubungan dengan pria berinisial K. Bahkan gadis 15 tahun itu dikabarkan menginap dan satu kasur di rumah K. 

Padahal diketahui AGH menjalin hubungan asmara dengan Mario Dandy dan juga pernah menjalin kedekatan dengan David namun akhirnya berakhir putus.

Digadang-gadang hubungannya dengan David kandas lantaran David mendapati AGH telah menginap di kamar pria lain. 

Warganet pun mencocokan dengan pengakuan dari kerabat ayah David, Jonathan Latumahina, yakni Alto Banditos di media sosialnya.

"Kita konfirmasi tulisan bang @AltoLuger di FB ya," tulis akun tersebut.

"Ternyata bener setelah david dapat kabar seperti chat di atas, david lalu konfimasi kebenaranya ke agnes, dan david putusin agnes. Dibwah ini chat david saat mutusin agnes." sambung akun itu.

Dilansir dalam balasan tweet @natanaeltatan, nampak David kecewa setelah mengetahui kelakuan buruk AGH bersama pria lain.

"Setelah dapet chat itu david langsung chat si agnes kaya gini," cuit akun @natanaeltatan.

David akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan AGH. Satu setengah jam kemudian David akhirnya memutuskan hubungan dengan AGH.

"Nes, i think we'll end here (Nes, aku pikir kita berakhir sampai di sini). Gw udah tau semua kok. Makasi ya," tulis pesan tersebut diduga dari David.

"Saran gw sih lu ubah diri lu dari sekarang deh nes. Cukup ke gw aja ya nes," tulis pesan WA diduga dari David itu.

Sontak unggahan tabiat asli AGH pacar Mario Dandy itu kangsung ramai mengundang beragm reaksi netizen, pasalnya usianya baru 15 tahun namun sudah menjadi tersangka penganiayaan David.

"Aku di usia 15 dulu, kelas 10, masih hepi2 nya sbg remaja unyu, krn akhirnya make rok abu2, sekolah bawa motor sendiri bukan make jasa antar-jemput (sekolah deket dari rumah, jd lewat kampung belakang), lg seneng2 nya saat hari Jumat-Sabtu boleh pake sepatu bebas (ga harus item)."

"Anak 15thn jaman sekarang melakukan hal hal dewasa tp pas kena kasus hukum dianggap anak dibawah umur."

"15 tahun? Itu saya masih main layangan, sparring bola nyeker antar kelas taruhan 25k. tidurnya sambil nyetel musik dari cassette tape blink182, Hoobastank, SO7, Dewa."

"15 tahun, itu saya lagi mencari kekuatan di rental-rental PS terdekat. Bikin layangan koang, ama nyari undur-undur yang jalannya maju."

Namun kebenaran rumor tersebut belum bisa dipastikan lantaran belum ada konfirmasi dari pihak keluarga terkait dengan kenakalan AGH itu.

Sumber: suara
Foto: Potret AG, berasama tersangka penganiayaan Mario Dandy terhadap David. ([Twitter])
Jadi Tersangka, Borok Pacar Mario Dandy Dibongkar, Ternyata Oh Ternyata Jadi Tersangka, Borok Pacar Mario Dandy Dibongkar, Ternyata Oh Ternyata Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar