Breaking News

Kesombongannya Perlahan Hilang, Mario Dandy Mulai Stres di Dalam Tahanan


Publik dibuat terperangah melihat Mario Dandy mendongakkan kepala saat dihadirkan dalam konferensi pers kasus penganiayaan David. Ia seolah sama sekali tak menyesal dengan perbuatannya yang telah membuat David koma. 

Namun, perlahan sikap Mario Dandy berubah begitu ia dimasukkan ke dalam ruang tahanan sementara di  Polsek Pesanggrahan. Mario Dandy disebut stres begitu kakinya merasakan dinginnya lantai ruang tahanan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro, yang menyebut bahwa Mario Dandy hanya diam saja begitu dimasukkan ke dalam sel tahanan.

"Mario diam aja, stres dia dimasukin ruang tahanan sementara," kata Kompol Tedjo Asmoro, mengutip sebuah berita yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official, Rabu (15/3/2023).

Mario Dandy diduga merasa syok setelah menyadari perbedaan drastis antara kehidupan di penjara dan kehidupannya di rumah yang bergelimang harta.

Penganiaya David ini kemudian dipindah ke Rutan Polda Metro Jaya pada Jumat (3/3/2023). Dan menurut kabar yang disampaikan oleh pengacaranya, Dolfie Rompas, sejak saat itu Mario Dandy belum dijenguk oleh pihak keluarga.

Berita ini pun langsung menarik perhatian warganet, dan tak sedikit yang melontarkan komentar tajam kepada Mario Dandy.

"Bedalah dingin AC sama dingin ubin," kata warganet.

"Masih mending stres daripada koma di rumah sakit," komentar warganet yang lain.

"Lama-lama juga nanti bakal biasa, jangan manja jadi cowo," pungkas warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Mario Dandy/Net
Kesombongannya Perlahan Hilang, Mario Dandy Mulai Stres di Dalam Tahanan Kesombongannya Perlahan Hilang, Mario Dandy Mulai Stres di Dalam Tahanan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar