Breaking News

Ketua RT Pun Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan


Komando Bhayangkara | Surakarta - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto Pukul 10.00 WIB sampai selesai adakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Bp Hari sebagai Ketua RT.05/RW.01 dan sebagian  warga masyarakat kelurahan Kratonan di Pendopo RW.01 Kel. Kratonan Kec.Serengan Surakarta, Sabtu pukul 10.00 Wib (18/03/2023).

Babinsa Kratonan Semakin dekat dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya supaya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Koptu Resbiyanto mengatakan "kegiatan Komsos ini sebagai sarana Silaturahmi  Yang kedepan menjadikan TNI dengan Rakyat akan tercipta keakraban, kebersamaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.


Sementara itu Bp Hari (43) sebagai Ketua RT mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayah kampungnya serta membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

"keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat semoga dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung serta harapannya kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat" Tambah Koptu Resbiyanto. (Agus Kemplu)
Ketua RT Pun Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan Ketua RT Pun Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar