Breaking News

Masjid Agung Demak dipenuhi Jama'ah Thoriqoh Asy-Syahadatain dalam Acara Tawassul Akbar Ruwahan


Komando Bhayangkara, Demak - Tawassul Akbar yang di ikuti oleh Thoriqoh Asy-Syahadatain se Indonesia berkumpul di Masjid Agung Demak. Senin (13/3/23).

Agenda Tawassul Akbar merupakan agenda tahunan yang mana sudah menjadi rutinan Thoriqoh Asy-Syahadatain. Sebelum ke Masjid Agung Demak, agenda Tawasul Akbar juga  di gelar di Kudus sebagai rangkaian Ruwahan tepatnya di Musholla Al-Fattah Romo Yai Mashrukhin Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus pada hari minggu 12 Maret 2023.

Salah satu Jama’ah Thoriqoh Asy-Syahadatain Gus Nasir Jali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jama'ah Thoriqoh Asy-Syahadatain yang hadir di DEMAK KOTA WALI.


“Thoriqoh Asy-Syahadatain didirikan oleh Guru Mursyid kita yaitu Syekhunal Mukarrom Habib Umar Bin Ismail Bin Yahya Cirebon, Jama’ah menyebar di seluruh Indonesia, dengan aurat yang menyentuh Kang Aran Sugih, Bungah Susah iling Allah, serto manut perintahe Rosulullah,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir langsung dalam kegiatan Tawassul Akbar yang di gelar di Masjid Agung Demak.

“Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam acara ini apalagi kalau kita memahami makna Raden Fattah mencari Rohmat, Membimbing seluruh rakyat, Gawe dalan dunyo akhirat, Gamane karo Syahadat merinding saat kita Tawassul di Masjid Agung Demak,” ungkapnya.


Seluruh Jama’ah yang hadir dalam Tawassul Akbar adalah laki-laki maupun perempuan yang umumnya sudah berbaiat di Thoriqoh Asy-Syahadatain.

Ia juga berharap agenda yang menjadi rutinan Thoriqoh Asy-Syahadatain bisa terus berjalan. 

“Semoga Tawassul Akbar ini terus berjalan dan terus istiqomah agar terjalin ukhuwah islamiyyah dan menguatkan seluruh Jama’ah Thoriqoh Asy-Syahadatain Se Indonesia, semoga kami semua Selamat Dunia Akhirat. (Azis/red)
Masjid Agung Demak dipenuhi Jama'ah Thoriqoh Asy-Syahadatain dalam Acara Tawassul Akbar Ruwahan Masjid Agung Demak dipenuhi Jama'ah Thoriqoh Asy-Syahadatain dalam Acara Tawassul Akbar Ruwahan Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar