Breaking News

Membangun Desa, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan


Komando Bhayangkara | Sragen - Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, Serda Rohmadi Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan bersama Warga Dukuh Bibis, sepanjang -+ 100 Meter  di DK.Bibis, RT.17  Ds. Doyong Kec. Miri, Kab.Sragen, Jum’at   ( 03/03/2023 )

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serda Rohmadi tanpa ragu memegang alat cangkul maupun angkong, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.


“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Doyong, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

“Semula jalan ini masih berupa jalan berbatu, jika musim hujan licin dan becek, dan sekarang Alhamdulillah sudah di lakukan pengecoran agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” tutupnya. (Agus Kemplu)
Membangun Desa, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan Membangun Desa, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar