Breaking News

Mobil Ingin Jajan sampai Naik Trotoar Di Alun-alun Pemalang

 


Komando Bhayangkara, Pemalang Jateng - Kejadian sebuah mobil berwarna putih nomor Polisi E 1664 WG telah lompat trotoar Alun-alun Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun para pedagang yang terserempet atau tertabrak dagangannya sangat panik, atas kejadian mobil tersebut tadi sore sekitar pukul 17: 00 Wib Sabtu (04/03/2023).

 Atas nama Walis nama panggilan tersebut, selaku Ketua Paguyuban para pedagang di Alun-alun Kabupaten Pemalang.


Walis bergegas seketika itu ke Pos Polisi melaporkan, kemudian membantu memunguti dagangan nya yang tercecer, akibat tertabrak mobil naas yang membuat puluhan para pedagang beserta yang melintasi Alun-alun Pemalang, sesat menjadi perhatian publik.

"Nanti saya ke kantor Pos lagi, sementara lagi membantu memunguti dagangan dulu,"kata Walis kepada awak media.

Menurut Joko Setiawan selaku pengemudi kepada awak media menyampaikan bahwa,


"Saya dari arah Comal menuju ke Suradadi, kebetulan bersama keluarga, tapi kejadian ini entah lah saya belum tau,"kata Joko.

Dijelaskan oleh Istri dan Ibunda Joko Setiawan bahwa,

"Kami dari Comal mau ke Suradadi Kabupaten Tegal, karena tadi suami saya bawa mobilnya ngantuk, sehingga saat nanjak trotoar tidak bisa mengendalikan mobil,"ungkapnya. 

Atas laporan pedagang yang dagangannya tertabrak, sementara unit mobil berikut pengemudi tersebut telah diamankan di kantor lalulintas Kabupaten Pemalang. (red MKB)
Mobil Ingin Jajan sampai Naik Trotoar Di Alun-alun Pemalang Mobil Ingin Jajan sampai Naik Trotoar Di Alun-alun Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar