Breaking News

Putri Kuya Anak Uya Kuya Alami Kecelakaan di Amerika Serikat, Mobil Hancur Ditabrak


Anak sulung artis tanah air Uya Kuya yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang sering dikenal Cinta Kuya mengalami kecelakaan mobil di Amerika Serikat. 

Sebagaimana diketahui Cinta Kuya saat ini sedang berkuliah di Pasadena City College, Amerika Serikat dengan mengambil jurusan perfilman.

Beredar kabar bahwa Cinta Kuya mengalami kecelakaan mobil di Amerika Serikat. Hal itu pun dibenarkan oleh Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. 

"Alhamdulillah baik, sehat-sehat kemarin sempat alami kecelakaan makanya aku datang ke sana. Ditabrak mobil gede hancur mobilnya jadi udah gak bisa dibetulin," kata Uya Kuya dikutip denpasar.suara.com dari kanal YouTube Star Story, Selasa (14/3/2023).

Uya Kuya dan Astrid Khairunisha menjelaskan akibat kecelakaan tersebut saat ini Cinta Kuya harus menjalani perawatan medis. Seminggu harus 3 kali periksa ke dokter dan sudah berlangsung sekama 2 bulan. 

"Tapi dia baik-baik saja, sekarang masih terapinya seminggu 3 dia datang ke dokter ini udah bulan yang kedua," kata Uya Kuya. 

Sementara Astrid Khairunisha istri Uya Kuya mengatakan dengan kejadian tersebut mereka tetap memberikan izin kepada Citmnta Kuya untuk mengendarai mobil. 

"Bagaimanapun ini sudah terjadi, jadi ke depannya harus lebih hati-hati, lebih safety," ungkapnya.

Sumber: suara
Foto: Putri Kuya Anak Uya Kuya Alami Kecelakaan di Amerika Serikat, Mobil Hancur Ditabrak ((Tangkap layar Youtube Star Story))
Putri Kuya Anak Uya Kuya Alami Kecelakaan di Amerika Serikat, Mobil Hancur Ditabrak Putri Kuya Anak Uya Kuya Alami Kecelakaan di Amerika Serikat, Mobil Hancur Ditabrak Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar