Breaking News

Sosok Ivana Yoan Kakak AG yang Muncul ke Publik, Bongkar Kelakuan Mario Dandy


Ivana Yoan merupakan kakak dari AG yang akhirnya muncul ke hadapan publik. Dia memberikan kesaksikan baru dengan membantah bahwa sang adik adalah provokator atas kasus penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy.

Seperti diketahui, AG baru saja ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan pada David, anak dari pengurus GP Ansor yang juga mantan kekasihnya. Simak sosok Ivana Yoan, kakak AG yang muncul ke publik lewat konten YouTube MataNajwa yang tayang pada Jumat (3/3/2023) lalu berikut ini.

Sosok Yoan Kakak AG

Berdasarkan informasi yang beredar luas, Ivana Yoan diduga merupakan kakak AG yang kini menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) mengambil jurusan hukum. 

Sebelumnya, Ivana juga sempat bersekolah di SMA Kolese Gonzaga pada 2017. Dia berhasil lulus dengan mendapatkan predikat Summa Cumlaude.

Penjelasan Soal AG dan Penganiayaan David

Dalam konten MataNajwa, Ivana mengungkap kronologi lengkap dari pengakuan AG. Awalnya dikatakan Ivana, semua bermula dari kabar soal perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan David kepada AG.

Ivana menyebut bukan AG yang memberitahu Mario Dandy Satrio (MDS) terkait perilaku tidak menyenangkan seperti ramai diberitakan. Sosok yang pertama kali mengadukan tersebut adalah wanita inisial APA yang merupakan teman AG. 

Bahkan, Mario berkali-kali meminta AG untuk dipertemukan dengan David. Saat di hari kejadian, Ivana mengatakan bahwa adiknya sama sekali tidak memiliki rencana untuk menghampiri David.

"Saat itu setelah pulang sekolah memang tidak ada rencana awal untuk menghampiri kediaman D (David) karena sebenarnya mereka hanya ingin ketemu dan pergi bareng aja gitu," cerita Ivana dalam Youtube Najwa Shihab.

Sementara itu soal kartu pelajar, AG disebut telah berencana untuk mengembalikannya pada David jauh sebelum kejadian. Oleh karenanya, AG sempat minta tolong Mario untuk memesankan ojek online untuk mengantarkan kartu pelajar David.

Namun, ternyata Mario memiliki rencana sendiri untuk menjemput temannya, Shane Lukas yang diketahui sosok penghasut Mario untuk menganiaya David. Sontak mereka bertiga kemudian mendatangi David yang sedang di rumah temannya.

Ivana menyebut AG hanya berniat untuk mengembalikan kartu pelajar David. Begitu juga dengan Mario yang disebut hanya ingin bicara baik-baik. Selain itu, Ivana juga mengatakan bahwa adiknya sempat mengalihkan pandangan saat Mario bertindak keji pada David karena merasa takut.

Sumber: suara
Foto: Ivana Yoan, Kakak AG (YouTube/Najwa Shihab)
Sosok Ivana Yoan Kakak AG yang Muncul ke Publik, Bongkar Kelakuan Mario Dandy Sosok Ivana Yoan Kakak AG yang Muncul ke Publik, Bongkar Kelakuan Mario Dandy Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar