Breaking News

Timbang Bayi di Posyandu pun, Dilakukan Babinsa


Komando Bhayangkara | Sragen - Babinsa adalah garda terdepan TNI dalam mendukung pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk di dalamnya mendukung kesehatan balita, dengan terjun langsung mendukung kegiatan posyandu di desa.

Seperti dilakukan Serma Heri Susanto Babinsa Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen tak segan dan begitu luwesnya membantu menimbang sejumlah balita di Posyandu Mawar II di Balai Desa Brojol Kec Miri Kab Sragen, Rabu ( 01/03/2023 )

“Anak-anak ini calon pemimpin bangsa dan negara. Maka itu sejak dini harus dipersiapkan kualitas SDM-nya. Termasuk memperhatikan derajat kesehatannya lewat asupan gizi berimbang,” ujarnya Serma Heri.


Termasuk secara rutin mencatatkan perkembangan fisik balita ke posyandu. Dimaksudkan mengetahui perkembangan balita yang bersangkutan, sehingga tumbuh secara normal sekaligus mencegah gizi buruk.

Tak lupa dalam memberikan pelayanan di posyandu, Babinsa senantiasa berpenampilan ramah. Harapannya, anak-anak tak takut pada figur seorang Babinsa. Sebaliknya bisa membuat mereka senang, aman, serta menjadi sosok tauladan yang baik. (Agus Kemplu)
Timbang Bayi di Posyandu pun, Dilakukan Babinsa Timbang Bayi di Posyandu pun, Dilakukan Babinsa Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar