Breaking News

Viral!! 7 Pejabat Kementerian Keuangan Rangkap Jabatan Komisaris BUMN, Ini Daftar Namanya!


Lembaga Kementerian Indonesia tengah menjadi sorotan masyarakat.. Saat ini viral 7 pejabat dari Kementerian Keuangan sekaligus duduk di jajaran komisaris BUMN.

Sorotan masyarakat Indonesia kepada lembaga Kemenkeu kali ini tertuju pada 7 pejabat Kementerian Keuangan yang juga rangkap sebagai pejabat di perusahaan BUMN.

Sosok 7 Pejabat Kementerian Keuangan yang merangkap sebagai komisaris BUMN tersebar viral di media sosial.

Tersebar di Jejaring sosial Twitter daftar 7 pejabat Kementerian Keuangan yang menjadi komisaris di BUMN.

Berawal dari unggahan akun Twitter @alfi_amin pada hari Rabu, 1 Maret 2023, mengenai 7 pejabat Kementerian Keuangan yang rangkap jabatan sebagai komisaris di BUMN.Dalam unggahan akun tersebut, terdapat 7 pejabat Kementerian Keuangan lengkap dengan jabatannya masing-masing.Berikut ini daftar 7 pejabat Kementerian Keuangan yang rangkap jabatan menjadi komisaris di BUMN:

1. Askolani

Askolani (kemenkeu.go.id)

Askolani merupakan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2021. Ia juga merupakan Anggota Dewan Komisaris BNI.

2. Heru Pambudi

Heru Pambudi (kemenkeu.go.id)

Heru Pambudi merupakan Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2021. Ia juga merupakan Komisaris Pertamina.

3. Isa Rachmatarwata

Isa Rachmatawarta (kemenkeu.go.id)

Isa Rachmatarwata merupakan Direktur Jenderal Anggaran, yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2021. Ia juga merupakan Komisaris Telkom Indonesia.

4. Astera Primanto Bhakti

Astera Primanto Bhakti (kemenkeu.go.id)

Astera Primanto Bhakti merupakan Direktur Jenderal Perbendaharaan, yang dilantik pada tanggal 1 November 2022. Ia juga merupakan Komisaris PT Semen Indonesia.

5. Luky Alfirman

Luky Alfirman (kemenkeu.go.id)

Luky Alfirman merupakan Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, yang dilantik pada tanggal 1 November 2022. Ia juga merupakan Komisaris PT Pertamina Gas Negara.

 

6. Awan Nurmawan Nuh

Awan Nurmawan Nuh (kemenkeu.go.id)

Awan Nurmawan Nuh merupakan Inspektur Jenderal Kementerian Keuangan, yang dilantik pada tanggal 2 Agustus 2021. Ia juga merupakan Komisaris PT Penjaminan & Infrastruktur Indonesia.

7. Rionald Silaban

Rionald Silaban (kemenkeu.go.id)

Rionald Silaban merupakan Direktur Jenderal Kekayaan Negara, yang dilantik pada tanggal 12 Maret 2021. Ia juga merupakan Komisaris Bank Mandiri.

Sorotan masyarakat terhadap Kementerian Keuangan merupakan imbas dari para pejabat Kemenkeu yang sering memamerkan harta kekayaan di media sosial.

Itulah daftar 7 pejabat Kementerian Keuangan yang rangkap jabatan menjadi komisaris di BUMN.(*)

Sumber: hajinews
Foto: 7 Pejabat Kementerian Keuangan Rangkap Jabatan Komisaris BUMN, Ini Daftar Namanya!
Viral!! 7 Pejabat Kementerian Keuangan Rangkap Jabatan Komisaris BUMN, Ini Daftar Namanya! Viral!! 7 Pejabat Kementerian Keuangan Rangkap Jabatan Komisaris BUMN, Ini Daftar Namanya! Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar