Breaking News

Viral Ngamuk-ngamuk di Sekolah, Siswa SMK Ancam Guru Pakai Parang Tuai Cibiran: Biar Dibilang Keren Sama Temennya


Beredar video seorang pelajar yang mengamuk-ngamuk sembari menenteng sebilah parang di lapangan sekolah. Aksi nekat itu lantaran dia tak terima ditegur oleh salah satu gurunya. 

Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @fakta.indo, pelajar yang mengenakan seragam olahraga itu berteriak-teriak di tengah lapangan sambil menantang guru sekolahnya. Tampak dia membawa sebilah parang. 

Dalam video itu, tampak seorang pria berusaha memegangi siswa yang sudah emosi itu. Bahkan, pria itu berhasil merebut senjata tajam yang dibawa siswa itu. Saat diamankan, pelajar itu mengaku dipukul oleh gurunya. 

"Saya dipukul," teriak pelajar dalam video itu. 

Aksi nekat pelajar yang membawa parang itu pun menjadi tontonan pelajar lain. Berdasar narasi unggahan video, peristiwa pelajar mengamuk sembari membawa parang itu terjadi di salah satu SMK Negeri di Samarinda.

Disebut jika alasan pelajar itu mengamuk karena tak terima ditegur oleh gurunya di tengah pelajaran olahraga. Pelajar itu pun sempat mengambil parang di rumahnya lalu kembali ke sekolah untuk mencari guru tersebut. 

Aksi pelajar SMK yang menantang gurunya di sekolah sembari membawa parang itu menjadi sorotan publik. Aksinya itu banyak dicibir oleh warganet. Bahkan, ada warganet yang menganggap jika aksi pelajar itu karena ingin dilihat keren oleh teman-teman sekolahnya. 

"Gak bikin lu terlihat keren t***l," geram akun @mh****.

"Biar dibilang temen-temennya keren woi, hahahaha," timpal akun @an******

"Ngeri euy anak-anak jaman sekarang," tulis akun @mu*******.

"Anak pejabat pasti hih," sindir akun @_p******

Sumber: suara
Foto: Viral pelajar ngamuk bawa parang ke sekolah. (tangkapan layar/ist)
Viral Ngamuk-ngamuk di Sekolah, Siswa SMK Ancam Guru Pakai Parang Tuai Cibiran: Biar Dibilang Keren Sama Temennya Viral Ngamuk-ngamuk di Sekolah, Siswa SMK Ancam Guru Pakai Parang Tuai Cibiran: Biar Dibilang Keren Sama Temennya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar