Breaking News

Viral Orang Tua Tangisi Anak Gadisnya Karena Selingkuh, Padahal Sudah Tunangan


Viral sebuah vidoe yang menampilkan seorang cewe yang dimarahi orang tuanya karena ketahuan selingkuh. Padahal, sang cewe tersebut diketahui sudah bertunangan. Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @izurfa tersebut terlihat ekspresi sang ibu yang mengungkapkan kekecewaan kepada sang putri yang tengah duduk di ruang tamu. 

“Kui sopo, kabeh-kabeh mbok ayahi, ibuk ora tau ngajari awakmu kaya ngono, isin (itu siapa, semuanya diladeni, ibuk tidak pernah mengajarimu seperti itu, memalukan),” ujar ibu tersebut dalam bahasa Jawa.

Suaranya pun terdengar bergetar dan terisak. Sang anak yang duduk di kursi pun terlihat menundukkan kepalanya. 

Di video yang sama, juga tampak seorang laki-laki muda yang duduk di sebelah perempuan. Banyak warganet menduga dia adalah selingkuhan sang perempuan.

Video yang viral tersebut telah ditonton puluhan ribu kali oleh netizen serta memperoleh beragam komentar. Bahkan, seorang netizen lain @narcissiestic ikut mengunggah video lain yang menunjukkan sang perempuan pertama kali ketahuan selingkuh. 

Dalam video tersebut tampak seseorang mengenakan helm dan merekam dengan telepon genggamnya saat si perempuan berduaan dengan laki-laki lain. Seseorang yang mengenakan helm itu diduga adalah tunangan dari cewe tersebut. Di akhir video, laki-laki tersebut berujar “Asu” yang merupakan umpatan dalam bahasa Jawa yang berarti anjing. 

Banyak netizen berkomentar atas viralnya video tersebut. “Ini yang namanya aku cinta kau dan dia Sekali lagi maafkanlah Karena aku cinta kau dan dia Maafkanlah ku tak bisa Tinggalkan dirinya,” ujar seorang pengguna Twitter, @CakKhum. 

“Perempuan mana lagi yg harus kupercaya selain Mega chan dan puan chan,” timpal akun lain @VRamadhan53. Akun Twitter @Forsaleforu_ kemudian menimpali, “Kukira hubungan kita spesial ternyata yg spesial cuma martabak.”
@izurfa

:(

♬ suara asli - π™’π™Žπ˜½π™ˆπ™π™Žπ™„π˜Ύπ˜Ώπ˜Όπ™‰π™‚π˜Ώπ™π™
Banyak sekali netizen mengutuk kelakuan sang perempuan yang tidak bisa menjaga hubungan baik. Jika kamu sudah terikat hubungan dengan tunangan untuk menuju pernikahan, jangan sekali-sekali mengkhianati kepercayaan dengan mencoba selingkuh.

Jika kamu tergoda untuk berselingkuh, renungkan kembali alasan yang membuatmu menginginkannya menjadi pasanganmu. Kamu juga bisa memperkuat hubungan dengan pasangan dengan quality time dan melakukan hal-hal yang disukai bersama. 

Namun demikian, belum diketahui secara pasti dimana dan masalah apa yang membuat kedua sejoli itu dimarahi oleh sosok orang tua terkait. Identitas mereka juga belum diketahui secara pasti.

Sumber: suara
Foto: Seorang ibu memarahi anak perempuannya yang ketahuan selingkuh padahal sudah bertunangan (Twitter/ @Askrlfess)
Viral Orang Tua Tangisi Anak Gadisnya Karena Selingkuh, Padahal Sudah Tunangan Viral Orang Tua Tangisi Anak Gadisnya Karena Selingkuh, Padahal Sudah Tunangan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar