Breaking News

Warga RT 04/01 Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan


Komando Bhayangkara | Surakarta - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kel. Kratonan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan  Koptu Resbiyanto, Pukul 13.00 sampai selesai menemui Bpk Sudibyo Warga Kratonan Rt. 4 / Rw.01 Serengan Kota Surakarta (11 Maret 2023)
 
Babinsa intens melakukan komsos  dengan Warga Supaya mengetahui Kesulitan dan keluhan warga Soal MCK di Wilayahnya. Seperti Siang ini Babinsa Kratonan datang langsung untuk menampung dan akan melaporkan ke komando atas apa yang de keluhkan oleh warga di kelurahan Kratonan. 
 

Renovasi MCK ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI khususnya Babinsa. Karena dalam kegiatan ini, Babinsa memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan rakyat.
 
Babinsa Kratonan Koptu Resbiyanto mengatakan, kepada warga "wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya melalui Renovasi MCK bersama dengan warga.

"Di harapkan dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya hubungan Babinsa dengan myasarakat tetap terjalin dgn baik untuk mewujudkan TNI yang di cintai rakyat" pungkasnya. (Agus Kemplu)
Warga RT 04/01 Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan Warga RT 04/01 Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Kratonan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar