Breaking News

5 Jam Geledah Rumah Dinas Kominfo, Penyidik Kejagung Bawa 4 Kontainer


Penggeledahan di rumah dinas Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny Gerard Plate kelar dilaksanakan Kejaksaan Agung (Kejagung), di Komplek Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu siang (17/5).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, terdapat 3 mobil yang di antaranya satu berjenis ELF dan dua berjenis SUV, meninggalkan rumah dinas Johnny sekitar pukul 15.17 WIB.
 
Proses penggeledahan di rumah dinas Johnny terhitung selama 5 jam, karena dilakukan sejak pukul 11.00 WIB.

Namun, sebelum meninggalkan lokasi penggeledahan, mobil-mobil itu membawa barang-barang yang disita dari dalam rumah dinas Johnny.

Tidak terlihat barang apa saja yang dibawa penyidik Jampidsus Kejagung, karena mereka nampak hanya membawa 4 kontainer atau box plastik bewarna putih dari dalam rumah.

Empat kontainer tersebut, masing-masing dimasukkan ke dalam dua mobil berbeda. Dimana, satu kontainer dengan tutup bewarna biru dimasukkan ke dalam mobil SUV merk Mitsubishi Pajero Sport.

Sementara, terdapat 3 kontainer dengan tutup warna hijau dimasukkan ke dalam mobil jenis ELF merk Toyota Hi-Ace.

Tidak lama setelah mobil-mobil penyidik Jampidsus Kejagung meninggalkan rumah dinas Johnny, juga nampak keluar mobil SUV merk Lexus warna hitam dengan plat nomor B 168 HTI meninggalkan lokasi penggeledahan.

Sumber: rmol
Foto: Penyidik Kejagung usai menggeledah rumah dinas Menkominfo, Johnny Gerard Plate/RMOL
5 Jam Geledah Rumah Dinas Kominfo, Penyidik Kejagung Bawa 4 Kontainer 5 Jam Geledah Rumah Dinas Kominfo, Penyidik Kejagung Bawa 4 Kontainer Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar