Breaking News

Alasan Nyeleneh Pekerja Galon Kabur Usai Mutilasi Bos: Kalau Tak Lari, Polisi Keenakan


Muhammad Husen (28), pembunuh bos depot air isi ulang galonan di Semarang melarikan diri usai membunuh dan memutilasi Irwan Hutagalung (53). Saat ditanya apa alasannya kabur, Husen justru memberikan jawaban nyeleneh.

"Kalau saya tidak lari, keenakan petugas kepolisian," kata Husen saat ditanya awak media alasan dia kabur ke Banjarnegara, Jateng, dalam jumpa pers, Rabu (10/5).

Sontak jawaban tersebut memicu tawa wartawan dan polisi yang hadir saat jumpa pers di Mapolres Semarang.

Husen yang tampil tenang ini juga mengaku tidak menyesal. Ia bahkan sesekali melempar senyum dan ikut tertawa saat ditanya awak media dan polisi.

Husen bahkan mengaku puas karena melakukan kejahatan itu "Dendam saya sudah terlampiaskan," kata Husen yang mendapat hadiah timah panas dari polisi di kaki kirinya ini.

Usia membunuh Irwan, Husen membawa kabur motor, uang Rp 7 juta, perhiasan imitasi dan handphone milik korban. Uang itu digunakan untuk bersenang-senang termasuk open BO alias menyewa pelacur.

Husen kemudian melarikan diri ke kampung halamannya di Banjarnegara. Pelaku kejahatan keji ini sempat bersembunyi di salah satu rumah kenalannya sebelum tertangkap.

Sumber: kumparan
Foto: Tampang Muhammad Husen, pelaku utama pembunuhan bos galon di Semarang. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Alasan Nyeleneh Pekerja Galon Kabur Usai Mutilasi Bos: Kalau Tak Lari, Polisi Keenakan Alasan Nyeleneh Pekerja Galon Kabur Usai Mutilasi Bos: Kalau Tak Lari, Polisi Keenakan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar