Breaking News

Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos, Diduga Dibunuh


Seorang gadis asal Papua ditemukan sudah meninggal dunia di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Kamis malam (18/5).

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP menyatakan korban bernama ABK (16), anak Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo.

Dari hasil olah TKP, polisi mendapati beberapa botol minuman keras di dekat mayat korban. Sementara itu, dari pemeriksaan fisik terdapat luka lecet di tubuh korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang.

"Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis, langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan," ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (19/5).

"Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga," imbuhnya.

Dari keterangan beberapa saksi, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat diketahui pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi kini masih mencari tahu keberadaan AN.

Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di Kamar Mayat RS Bhayangkara Semarang. Petugas juga menunggu persetujuan pihak keluarga untuk melakukan autopsi jenazah korban.

Sumber: rmol
Foto: Ilustrasi/Net
Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos, Diduga Dibunuh Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos, Diduga Dibunuh Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar