Breaking News

Babinsa Dawan Klod Pantau Pelaksanan Posyandu


Komando Bhayangkara | Klungkung - Pelaksanaan Posyandu yang digelar di Banjar Dlod Buug, Desa Dawan Klod, Kabupaten Klungkung pada Jumat (18/05/2023) pagi, ternyata tak lepas dari pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa.

Peltu I Dewa Eka, Babinsa Dawan Klod mengatakan pengawasan yang ia lakukan saat ini, ditujukan untuk memastikan jika pelaksanaan posyandu berjalan dengan baik.

Tak hanya itu saja, kehadiran dirinya di lokasi posyandu tersebut merupakan bentuk kepedulian, dan perhatian dari Babinsa akan pentingnya mewujudkan kesehatan bagi balita.


“Kita juga ikut serta membantu pihak posyandu,” kata Dewa Eka.

Terpisah, Danramil Dawan, Kapten Cba I Ketut Sudiarta mengatakan jika pelaksanaan posyandu merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus berjalan dengan baik.

Tujuannya, untuk memastikan kesehatan dan perkembangan balita yang ada di wilayah teritorialnya. “Tentunya, kami juga berkoordinasi dan bersinergi untuk mewujudkan kesehatan balita di Kecamatan Dawan,” jelasnya.

(Autentifikasi: Letkol Arh Iwan Hermaya P, S.I.P., M.I.P)
Babinsa Dawan Klod Pantau Pelaksanan Posyandu Babinsa Dawan Klod Pantau Pelaksanan Posyandu Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar