Breaking News

Babinsa Kratonan Datangi Staf Kelurahan Kratonan


Komando Bhayangkara | Surakarta - Babinsa Kratonan sertu suwarno  anggota Koramil 03/Serengan  Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan Staf Kelurahan Kasi Pemerintahan Ibu Titik Aswari, Selasa (9/5/2023). Pukul 08:30 wib

Komsos dilaksanakan dengan tujuan menjalin Kerja sama yang Baik antara Babinsa dengan Pegawai Kelurahan di wilayah binaan.

Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi Sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif”, ujar Babinsa.

Komsos dengan staf Kelurahan kratonan  antara lain guna mencegah adanya permasalahan² yang dihadapi masyarakat. 

Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Staf Kelurahan, pungkas Babinsa. (Agus Kemplu)
Babinsa Kratonan Datangi Staf Kelurahan Kratonan Babinsa Kratonan Datangi Staf Kelurahan Kratonan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar