Breaking News

Bu Rini Sehari-Hari Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD Dan Warga Yang Bekerja


Komando Bhayangkara | Surakarta - Keterlibatan ibu-ibu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta tidak diragukan lagi.

Masing-masing mempunyai peran dalam ikut mensukseskan program TMMD yang ada di Desanya.

Seperti halnya yang dilakukan Ibu Rini (47), warga Rt.03/RW.18 Kp.Balong Baru Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari dengan rutin setiap pagi memberikan bantuan makanan dan minuman kepada Anggota Satgas makan yang sedang bekerja.


Nampak pagi ini Sabtu (20/05/2023) dirinya membagikan kue dan makanan ringan serta minuman kepada Anggota Satgas yang kebetulan sedang bekerja membangun talud didekat rumahnya.

” Karena tidak bisa membantu tenaga, saya hanya bisa membantu memberikan makanan dan minuman untuk bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja “, ucapnya.

”Hanya ini yang bisa saya lakukan sebagai ucapan terima kasih karena bapak-bapak Tentara mau membangun desa saya “, imbuhnya.


"Semoga program TMMD Reguler ke-116 yang dilaksanakan di kampung kami ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta nantinya bisa dirasakan manfaatnya bagi kami dan warga masyarakat khususnya di Kp.Balong Baru Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari,Kota Surakarta ini."pungkasnya. (Agus Kemplu)
Bu Rini Sehari-Hari Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD Dan Warga Yang Bekerja Bu Rini Sehari-Hari Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD Dan Warga Yang Bekerja Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar