Breaking News

Ciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa Mengajak Saling Toleransi


Komando Bhayangkara | Sragen - Untuk mastikan wilayah binaanya tetap kondusif,  Serda Hartono Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe melaksanakan Komsos dengan Bp.Sutar Dk.Sendang Rt:15 Ds. Bukuran Kec. Kalijambe, Kamis ( 11/05/2023 )

Hartono sapaan akrabnya dalam kesempatan tsb mengatakan, kegiatan Komsos kali ini Selain sebagai sarana silahturahmi, juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan dengan warga khususnya di wilayah desa Bukuran.

"Mari kita tanamkan sifat saling menghormati dan saling menghargai serta bersama sama kita jaga kerukunan antar umat beragama dan toleransi agar wilayah kita khususnya kecamatan Kalijambe ini semakin maju dan sejahtera," ajak Babinsa.

"Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan," tambahnya.

Babinsa, juga mengajak agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.

"Kita jangan sampai mudah terprofokasi sehingga akhirnya akan merugikan kita semua, mari kita jadikan Keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Serda Hartono. (Agus Kemplu)
Ciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa Mengajak Saling Toleransi Ciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa Mengajak Saling Toleransi Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar