Breaking News

Geger! Dugaan Skandal Asmara Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Ingat Kisah Pablo Escobar dan Presenter Cantik


Mencuat dan viralnya isu dugaan skandal asmara antara Ketua KPK Firli Bahuri dengan presenter cantik di media sosial (medsos) membuat gempar jagad maya, Jumat, 26 Mei 2023.

Bahkan, seorang netizen menyebutkan bahwa isu dugaan skandal ketua KPK Firli tersebut membuat ingatannya pada kisah asmara Pablo Escobar di Kolombia.

Dalam kisah tersebut dan sempat difilemkan, sosok Pablo Escobar adalah gembong narkoba terbesar di Kolombia semasa itu.

Pablo Escobar nyaris tidak tersentuh oleh tangan penegak hukum karena uang hasil menjual narkoba ke berbagai negara juga digunakan untuk menyuap oknum-oknum aparat.

Kemudian, sosok pembawa berita bernama Virginia awalnya ingin menyusup untuk membongkar jaringan Pablo Escobar.

Singkat cerita, Virginia terjerat asmara hingga niat awalnya untuk membongkar menjadi hubungan asmara dengan Pablo Escobar.

Diketahui kartelnya, pada puncak kariernya, menyediakan 80% dari kokain yang diselundupkan ke Amerika Serikat, memberikan pendapatan pribadi US $21,9 miliar setahun. (Wikipedia).

Terkait isu skandal Ketua KPK Firli Bahuri dengan seorang wanita yang diduga seorang presenter inisial SS mencuat dari akun Twitter @dimdim0783.

"Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan S sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel," tulis akun@dimdim0783.

Lantas akun Twitter PartaiSocmed ikut meretweet postingan itu dengan menyebut dan mempertanyakan klarifikasi dari Firli Bahuri.

"Pak Firli Bahuri apakah ada klarifikasi tentang ini?," tulis PartaiSocmed dikutip HarianHaluan.com pada Jumat, 26 Mei 2023.

Hal ini mendapatkan komentar netizen yang menyatakan ingat Pablo Escobar di Kolombia.

"Jadi inget cerita Pablo Escobar sama wartawan cewek Kolombia yg ngebongkar perdagangan narkoba Escobar setelah "ditusuk dari belakang", padahal hubungan doi intim banget sama Escobar," tulisnya akun @vinijr_hf. ***
Sumber: harianhaluan
Foto: Geger! Dugaan Skandal Asmara Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Ingat Kisah Pablo Escobar dan Presenter Cantik (Okezone )
Geger! Dugaan Skandal Asmara Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Ingat Kisah Pablo Escobar dan Presenter Cantik Geger! Dugaan Skandal Asmara Ketua KPK Firli Bahuri, Netizen Ingat Kisah Pablo Escobar dan Presenter Cantik Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar