Breaking News

Hervin Nur Monanda Bakal Calon Legislatif Muda Dari Partai Hanura Daftar Sah Di KPU Pemalang


KPU Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah - Pendaftaran Bacaleg dari Partai Hanura DPC Pemalang atas nama Hervin Nur Monanda Kader Muda Hanura Dapil enam (Warungpring, Randudongkal, Bantarbolang) yang berpotensi mewakili rakyat, Sabtu (13/05/2023) 

Partai Hanura hari ini (23/05/2023) mendaftarkan tiga  dari tujuh yang didaftarkan Bakal Calon Legislatif (bacaleg) Pemilu 2024 sejak dibuka pendaftaran mulai 1 Mei 2023 hingga hari ketigabelas telah diterima KPU.

Hervin Nur Monanda salah satu calon legislatif dari tiga yang mendaftar hari ini telah memenuhi syarat mengikuti kompetisi memperebutkan hati Rakyat Pemalang. 


Dalam Keterangan Pers di Kantor KPU Ketua DPC Hanura Pemalang Slamet Suroto, "Hanura Pemalang memberikan jatah di legeslatif Tujuh  kursi yang ditempatkan di Dapil 1 dan Dapil 6 , terdiri dari Dapil 1 ada tiga Caleg dan Dapil enam ada empat Caleg" penjelasannya.

Sebenarnya kita akan naik becak  ke KPU yang gowes pengurus DPC yang naik tukang becaknya namun gagal karena sudah kesiangan " kata Slamet Suroto.

"Apresisasi kepada media yang telah membesarkan Partai Hanura, tanpa media kita bukan siapa-siapa, media sebagai mitra kita " imbuhnya.

Apa yang sebagai harapan dari Partai Hanura bahwa setidaknya kita bisa mengisi dua kursi kembali, " Harapan kita  kedepan sebagai Partai yang di cintai Rakyat dan bisa memberi kemajuan di wilayah Pemalang" pungkasnya. (bondan)
Hervin Nur Monanda Bakal Calon Legislatif Muda Dari Partai Hanura Daftar Sah Di KPU Pemalang Hervin Nur Monanda Bakal Calon Legislatif Muda Dari Partai Hanura Daftar Sah Di KPU Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar