Breaking News

Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Asisten Rumah Tangganya


Polisi menangkap seorang pria yang membunuh ibu kandung dari anggota DPR RI Bambang Hermanto, Casinih (62 tahun). Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, menyebut pelaku merupakan asisten rumah tangga (ART) yang saban hari bekerja membersihkan rumah korban.

"Jadi memang dibunuh, tersangkanya sudah diamankan, yaitu pekerja yang sering bekerja di rumahnya, sering bersih-bersih di rumahnya," kata Tompo ketika dikonfirmasi pada Jumat (26/5).

Kini, pelaku masih diperiksa oleh polisi untuk dapat diungkap motif dilakukannya pembunuhan. Ibrahim belum menyebut secara rinci identitas dari pelaku. Dia mengatakan, informasi lebih rinci perihal kasus itu bakal disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Indramayu.

"Motifnya masih didalami, karena baru ketangkep kan. Nanti akan dirilis sama Kapolres, ya," ungkap Tompo.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan meninggal dunia pada Kamis malam (25/5) di rumahnya yang terletak di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Korban ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut ditutup lakban.

Korban pertama kali ditemukan tewas di dalam rumah oleh adik kandung dari Bambang, yakni Adam. Adam curiga lantaran korban tak juga keluar dari rumah sejak Kamis sore (25/5). Korban juga tak menyahut ketika pintu rumah digedor. Adam lalu mendobrak pintu rumah dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sumber: kumparan
Foto: Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Asisten Rumah Tangganya/Net
Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Asisten Rumah Tangganya Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh Asisten Rumah Tangganya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar