Breaking News

'Kamera TV Gak Pernah Bohong' Tampil di Layar Kaca, Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Disebut Beda Orang oleh Netizen, Kok Bisa?


Tampil di layar kaca, karyawati Cikarang AD atau Alfi Damayanti disebut beda orang oleh netizen, kok bisa?

Karyawati Cikarang Alfi Damayanti (24) yang viral di jagat maya terkait kasus dugaan pelecehan di tempatnya bekerja, kerap diundang di berbagai acara di stasiun TV.

Sosok karyawati Cikarang menjadi sorotan publik setelah mengaku diajak staycation oleh oknum atasannya dengan modus memperpanjang kontrak kerja.

Dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official, AD diundang dalam Program Pagi Pagi Ambyar untuk berbagi kisahnya tentang pengalaman tak menyenangkan yang dilakukan oknum bosnya di sebuah perusahaan di Cikarang.

Namun, respon tak terduga datang dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa sosok Alfi Damayanti yang tampil di layar kaca terlihat berbeda, kok bisa?

Alfi Damayanti Merupakan Selebgram TikTok

Karyawati Cikarang ternyata bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Alfi Damayanti itu merupakan selebgram TikTok yang diikuti lebih dari 33 ribu followers.

Dalam akun TikTok pribadinya @halosayalfi, AD kerap membagikan momen kesehariannya yang penuh kemewahan.

Dia juga sering mengunggah foto-foto cantik yang membuat semua mata terpana. Dalam sebuah unggahan, Alfi terlihat menawan dengan rambut berwarna pirang dan memakai dress bermotif zebra.

Video lainnya menampilkan potret AD bak artis Korea Selatan. Dia terlihat cantik menggunakan baju tanpa lengan berwarna putih dan topi dengan warna senada.

Di unggahan lain, karyawati Cikarang itu mengunggah potret dirinya yang mengenakan hijab.

Tak heran jika kecantikan parasnya menuai berbagai pujian dari netizen.

Tampil di Stasiun TV, Netizen Sebut Alfi Damayanti Orang yang Berbeda

Cuplikan video yang diunggah akun TikTok @pagipagiambyarttv mendadak ramai dikomentari netizen. Dalam video tersebut Alfi Damayanti membagikan kisahnya yang diajak jalan dan makan berdua oleh sang oknum atasan.

Dia mengatakan sudah bekerja sejak bulan November 2022.

“Jadi saya masuk kerja di situ dari bulan November 2022. Saya ketemu lah sama dia, si pak manajer itu kemudian dia udah mulai modus-modus kerja di situ, “betah gak kerjanya”, kata AD.

Karyawati Cikarang itu juga mengungkapkan bahwa si oknum bos memintanya untuk menyimpan nomor kontaknya,

“’Iya,betah lah’ kata saya, trus di situ dia juga sudah mulai berani ngechat kaya ‘ini nomor saya simpen ya’, udah akhirnya saya simpen,” ungkap Alfi.

Tak hanya itu, oknum atasan yang berprofesi sebagai manajer outsourcing itu kerap mengirimkan pesan kepadanya mengajak makan berdua.

 “Trus dia sering reply story,’ kok gak ngajak-ngajak makan’ trus di siru saya sudah mulai bales karena kan, masa sama seorang manajer judes ya,” lanjutnya.

Sang oknum bos juga terus-terusan memaksanya jalan berdua, ketika karyawati Cikarang meminta untuk mengajak rekan kerja lainnya. Si atasan selalu menolak.

“Kesini-sini dia mulai ‘ayo kapan jalan berduanya’, ‘ayo kapan makan berdua’ aku bilang ‘yaudah Pak makan bareng-bareng sama yang lain’, tapi dia gak mau, maunya berdua terus,” pungkas Alfi Damayanti.

Unggahan itu menuai berbagai komentar netizen. Namun, bukan terkait kasusnya yang viral melainkan penampilan Alfi Damayanti yang dinilai berbeda.

Ya, netizen menghujani karyawati Cikarang itu dengan berbagai cibiran.

“Emang bener filter tiktok gda yang ngalahin,” kata netizen.

“Ni beda orang apa gimana ya beda banget anjir,” ujar netizen.

“Lah kukira cantik muda ternyata…,” komentar netizen.

"Kamera tv gak pernah boong guys," ujar netizen.

“Lah kok beda banget ma ditiktok,” timpal netizen lainnya. 

Sumber: tvonenews
Foto: Alfi Damayanti karyawati Cikarang Sumber : dok ist
'Kamera TV Gak Pernah Bohong' Tampil di Layar Kaca, Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Disebut Beda Orang oleh Netizen, Kok Bisa? 'Kamera TV Gak Pernah Bohong' Tampil di Layar Kaca, Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Disebut Beda Orang oleh Netizen, Kok Bisa? Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar