Breaking News

Karyawati Korban Staycation Cikarang Bongkar Tabiat Bosnya: Sering Pegang-pegang


Kasus Karyawati korban staycation Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Alfi Damayanti (24) masih menjadi buah bibir di tengah publik. Bahkan baru-baru ini, Karyawati itu unjuk wajah di acara tvOne dengan program "Perempuan Bicara" pada Jumat (12/5/2023) malam.

Dalam program "Perempuan Bicara" Alfi Damayanti (AD) juga bongkar tabiat bosnya yang telah melecehkannya selama enam (6) bulan. Bahkan dia mengaku suda terlanjur sakit hati karena kerap mendapatkan pelecehan seksual dari bosnya. 

"Saya berani bongkar ini, karena ada dukungan dari orang-orang terdekat dan saya juga terlanjur sudah sakit hati ya. Siapa sih yang senang dimodus-modusi gitu, karena saya punya harga diri," pungkas AD di Perempuan Bicara, Jumat (12/5/2023).

"Apalagi sering dimodus-modusi pegang-pegangan tangan, nggak mau, yauda lah saya beranikan diri untuk bongkar kasus ini, dan ini tujuannya agar si pelaku juga jerah," sambungnya. 

Selain itu, AD juga bongkar pelecehan apa saja yang ia terima dari bosnya itu. 

"Di sempat pegang-pegang tangan saya, 'ih tangan kamu lembut ya' terus saya bilang 'ih apa sih?' jadi modus pegang-pegang tangan itu sempat terjadi, tetapi tangan saya, saya tarik gitu," ujar AD.

Lanjutnya menceritakan, bosnya pernah bilang saat modus pegang tangannya, bahwa tangannya sangat lembut. 

"Kamu tangannya kok lembut sih, nggap pernah nyuci ya? itu kata bos ku, bahkan dia katakan tangan kamu kok lembut banget," imbuhnya.

Bahkan tak hanya secara fisik saja, pelecehan secara verbal juga dilakukan bos perusahaannya terhadapnya. 

"Jadi kebanyakan itu secara langsung atau secara lisan ngajak-ngajaknya, tetapi dia kalau ngajak itu ingin berdua mulu, tetapi kalau ramai-ramai dia nggak mau dan selalu nolak," jelasnya. 

Kemudian dia jelaskan juga, bahwa sejauh ini dari pihak terlapor (bos perusahannya red) tidak ada komunikasi kepadanya, karena ia akui dirinya membatasi untuk berkomunikasi. 

"Karena dari aku pun membatasi komunikasi mbak, tetapi sudah mempunyai bukti yang sudah dipegang," pungkasnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Alfi Damayanti (24) merupakan Korban Pelecehan Seksual Bos Perusahaan di Cikarang, Jawa Barat Sumber : tim tvone
Karyawati Korban Staycation Cikarang Bongkar Tabiat Bosnya: Sering Pegang-pegang Karyawati Korban Staycation Cikarang Bongkar Tabiat Bosnya: Sering Pegang-pegang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar