Breaking News

Lebih Dekat Dengan Warga & Anak-anak, Ini Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta


Komando Bhayangkara | Surakarta - Kedekatan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta terlihat jelas dalam setiap kegiatan. Hal tersebut tercermin saat tiba waktu istirahat.

Anggota Satgas memanfaatkan waktu luang saat istirahat dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Serma Mathias Salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta disela-sela waktu istirahat di lokasi TMMD.

Sabtu (20/05/2023), disela-sela waktu istirahat, Serma Mathias terlihat berbincang-bincang dengan warga dan anak-anak kecil. Terlihat sudah dekat, karena sering berada dilokasi sasaran fisik membaur dengan anggota Satgas dan masyarakat.


Dikatakan Serma Mathias kali ini dirinya berbincang sambil menyapa anak kecil di lokasi TMMD.

"Kami merasa sangat dekat dan mempunyai hubungan emosional dengan warga masyarakat disini karena hampir setiap hari kami bertemu dan berkomunikasi." tuturnya.

Komunikasi sosial dengan masyarakat juga merupakan salah satu program TMMD selain pembangunan fisik. Lebih dekat dengan warga, sehingga apabila ada kendala dalam pelaksanaan TMMD bisa langsung dicarikan solusi secara bersama-sama." pungkasnya. (Agus Kemplu)
Lebih Dekat Dengan Warga & Anak-anak, Ini Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lebih Dekat Dengan Warga & Anak-anak, Ini Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar