Breaking News

Olahraga Bersama, Yonarhanud 8/MBC Perkuat Kebersamaan Antar Institusi


Komando Bhayangkara | Surabaya - Olahraga Bersama yang digelar di Mapolda Jatim pada Jumat (19/05/2023) ternyata turut melibatkan semua pihak, tanpa terkecuali TNI dari Satuan Yonarhanud 8/MBC.

Olahraga bersama itu, digelar dalam rangka memperkuat sinergitas dan kebersamaan antar institusi yang selama ini sudah terwujud dan terjalin dengan apik.

Demikian dikatakan Danyonarhanud 8/MBC, Letkol Arh Iwan Hermaya usai mengikuti pelaksanaan olahraga bersama antar institusi tersebut.
 

“Kekompakan ini, bukti jika komitmen soal sinergitas tidak main-main,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Letkol Iwan mengatakan jika sinergitas itu selama ini dilakukan di dalam setiap kegiatan, khususnya dalam upaya menjaga Kamtibmas.

“Kita semua kompak dalam melaksanakan program dan kegiatan,” bebernya.


Ia berharap, dengan adanya olahraga bersama itu nantinya bisa lebih meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Pemda, TNI dan Polri di Jawa Timur yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Harapannya, semoga sinergitas ini bisa terus terjaga dengan baik,” ucap Danyonarhanud.

(Autentifikasi: Letkol Arh Iwan Hermaya P, S.I.P., M.I.P)
Olahraga Bersama, Yonarhanud 8/MBC Perkuat Kebersamaan Antar Institusi Olahraga Bersama, Yonarhanud 8/MBC Perkuat Kebersamaan Antar Institusi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar