Breaking News

Pagar Rumah Dinas Menkominfo Johnny Plate Ditutup Saat Digeledah Kejagung


Penggeledahan dilakukan Kejaksaan Agung (Kejagung), di rumah dinas Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G, Plate, di Jalan Widya Chandra, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, proses penggeledahan di rumah dinas Menkominfo dilakukan Kejagung dengan kondisi pagar depan rumah tertutup.

Terlihat dari jalan di depan rumah, kediaman Menkominfo bernomor 27 dengan warna hitam, tertutup pagar tingginya sekitar 2 meter.

Awak media yang meliput prosesi penggeledahan nampak kesusahan mengabadikan kejadian yang ada di dalam rumah.

Selain karena tingginya pagar rumah, di halaman parkirnya nampak terparkir mobil elf bewarna abu-abu, menutupi pintu masuk utama rumah.

Selain mobil elf, terdapat satu mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport warna putih, terparkir berjejer di belakang mobil elf.

Sesekali, nampak petugas geledah keluar masuk dari dalam rumah. Di samping itu, juga terdapat prajurit TNI yang berjaga di dalam rumah.

Hingga saat ini, belum diketahui barang-barang apa saja yang disita oleh petugas geledah Kejagung, dari dalam rumah dinas Menkominfo.

Sumber: rmol
Foto: Suasana rumah dinas Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G, Plate, di Jalan Widya Chandra, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
Pagar Rumah Dinas Menkominfo Johnny Plate Ditutup Saat Digeledah Kejagung Pagar Rumah Dinas Menkominfo Johnny Plate Ditutup Saat Digeledah Kejagung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar