Breaking News

Parade Budaya Dalam Pendaftaran BCAD PKS, Untuk Ajang Pesta Demokrasi 2024 Target 10 Kursi


Komando Bhayangkara, Pemalang - Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa PKS adalah bagian dari masyarakat, dalam acara ini kita sengaja melibatkan teman teman penggiat musik tradisional khas, tim rebana dan dengan pawai berjalan kaki, karena hal hal tersebut adalah merupakan kekayaan dari warga masyarakat Pemalang yang harus kita syukuri dan kita nikmati. 

Kita dari PKS untuk kontestasi tahun politik 2024 target 10 kursi untuk DPRD di kabupaten Pemalang, agar kita bisa lebih baik dalam melayani kepada masyarakat dan juga kita untuk bisa melakukan perubahan Pemalang dan bisa mengusung calon Bupati kedepannya. 

Alhamdulillah untuk kuota Pendaftar Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) kita sudah 100% sesuai dengan kuota 50 kursi dan keterwakilan 30% dari kaum perempuan sudah dapat kita penuhi. 

Apa yang selama ini kita lakukan, kita kerjakan juga turut peduli kepada UMKM, Kebudayaan dan Sosial, dan semua sudah dijalankan. 

Apalagi ketika nantinya 10 kursi Dewan dari PKS di Pemalang bisa terealisasikan keberadaannya maka PKS akan bisa membuat perubahan Pemalang menuju arah pembangunan yang lebih baik lagi. 

Dan buat temen-temen wartawan, bagi kami (PKS) sangat punya arti tersendiri, dengan wartawan agar kedepannya PKS bisa bersinergi lebih baik dalam menginformasikan berbagai macam program-program unggulan PKS yang akan kita jalankan dan kita lakukan bareng bersama teman-teman media/wartawan.

Media adalah bagian dari yang tak terpisahkan dari demokrasi, media adalah sebagai salah satu unsur kekuatan demokrasi menuju arah perubahan. 

Di kabupaten Pemalang, PKS optimis bisa meraih target dalam kontestasi politik pemilu legislatif tahun 2024, tentu bukan dengan tanpa alasan, sejauh ini kami melihat antusias dan Animo masyarakat yang cukup bagus terhadap PKS, bahkan dalam hasil survei survei selalu ada kenaikan point. 

Dengan demikian ini adalah menjadi Roll model dalam menuju ketercapaian target PKS. 

Berangkat dari 6 kursi yang ada sekarang, kita yakin bisa akan meraih target 10 kursi Dewan PKS. 

Hal tersebut disampaikan Suwarso ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang saat melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pemalang ke KPUD Pemalang, pada hari Senin 8 Mei 2023.

Lebih lanjut Suwarso mengatakan khusus untuk pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Pemalang ini dilaksanakan secara serentak baik itu DPP maupun DPW  di hari Senin 8 Mei 2023.

PKS Pemalang sengaja menggelar parade budaya dan konvoi berjalan kaki dan ontel dari kantor DPTD PKS jl. Ahmad Dahlan Sirandu menuju kantor KPU di jl. Ahmad yani. 

Teman teman bisa lihat bersama dalam konvoi tersebut dimeriahkan atraksi pecut, alunan rebana, pukulan calung dan komunitas ontelis.

“Kita menampilkan parade budaya dengan langsung Bersama anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Pemalang, 50 Bacaleg DPRD Pemalang, struktur dan anggota PKS Pemalang serta didampingi juga bacaleg RI dan Provinsi. 

Kami juga mengundang kehadiran masyarakat yang simpati terhadap perjuangan PKS dari kalangan pemuda, petani, nelayan, komunitas, dan sebagainya,” terang Suwarso.


Parade budaya ini dipilih partai nomor urut 8 ini, sebagai sebuah harapan besar agar ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan suasana kegembiraan bagi setiap rakyat di Kabupaten Pemalang. 

Pemilu harus berjalan dengan penuh jiwa kenegarawanan bagi setiap stakeholder sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“InsyaAllah PKS siap bersama rakyat melangkah mengikuti setiap tahapan pemilu dengan semangat kejujuran, keadilan, transparan sekaligus keceriaan setiap rakyat dalam pesta demokrasi,” ujar Suwarso. 

Proses pendaftaran calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang hari ini juga bersamaan dengan pendaftaran Bacaleg DPR RI di KPU Pusat, pendaftaran bakal calon anggota DPRD tingkat provinsi dan DPRD tingkat kota/kabupaten di seluruh Indonesia, pungkas Suwarso. (Eba/bdnMKB)
Parade Budaya Dalam Pendaftaran BCAD PKS, Untuk Ajang Pesta Demokrasi 2024 Target 10 Kursi Parade Budaya Dalam Pendaftaran BCAD PKS, Untuk Ajang Pesta Demokrasi 2024 Target 10 Kursi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar