Breaking News

Pemerkosa Ibu Muda di Pademangan Ditangkap


Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku pemerkosa ibu muda, berinisial AM (18), di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan, pihaknya telah menangkap ZF (32), terduga pelaku pemerkosa yang terjadi beberapa waktu lalu.

"ZF alamat domisili pademangan Jakarta Utara sudah berhasil ditangkap. Ditangkap di wilayah pasar minggu, Jakarta Selatan," kata AKBP Iverson kepada wartawan, Sabtu (13/5/2023).

Dia mengatakan, pelaku ditangkap usai bersembunyi di sebuah rumah tinggal daerah Pasar Minggu pada Jumat 12 Mei 2023 lalu. Dengan demikian pihaknya tengah melakukan proses pendalaman.

"Iya, dia bersembunyi di tempat di sebuah tempat tinggal rumah di Pasar Minggu. Kita masih dalami itu rumah siapa, apakah saudaranya kita masih dalami," kata dia.

Setidaknya ada beberapa barang bukti yang telah diamankan. Barang tersebut diantaranya berupa baju hingga dua ponsel.

Diberitakan sebelumnya,Mama muda itu berinisial AM (18) mengaku diperkosa seorang pria berinisial Z di rumah kos pelaku di Jalan Budi Mulia, RT 011 RW 015, Pademangan, Kota Jakarta Utara. Dia mengaku diperkosa dua kali oleh Z yang sudah dianggap sebagai saudara angkat korban.

Korban dan saksi sudah tiga kali menjalani pemeriksaan di penyidik Polres Metro Jakarta Utara untuk klarifikasi dan BAP. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum,” ujar kuasa hukum korban, T. Arifin dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Menurut Arifin, pemerkosaan itu terjadi pada Senin 20 Februari dan Jumat 3 Maret 2023. Kemudian kasus ini dilaporkan ke SPKT Polres Metro Jakarta Utara, pada 3 Maret 2023. Akibat pemerkosaan itu, korban AM trauma berat dan ketakutan, apalagi pelaku berulang kali melakukan pengancaman.

Lanjut Arifin, korban AM bersama anaknya yang masih balita datang ke Jakarta pada akhir Desember 2022 untuk ikut suaminya berinisial IDI (26) asal Aceh. Suami korban bekerja sebagai kuli atau tidak memiliki pekerjaan tetap. Kata dia, IDI memiliki orang tua angkat di Jakarta dan Z adalah anak dari orang tua angkat IDI.

Sumber: okezone
Foto: Pelaku Pemerkosa Ibu Muda di Pademangan/Net
Pemerkosa Ibu Muda di Pademangan Ditangkap Pemerkosa Ibu Muda di Pademangan Ditangkap Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar