Breaking News

Penawaran Gila Klub Arab Saudi Untuk Lionel Messi, Lebih Tinggi Dari Gaji Ronaldo


Di tengah keberhasilan Lionel Messi memenangkan Laurence sportman of the years atau atlet terbaik tahun ini, masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang saat ini terus dibicarakan.

Dengan laporan dari Pakar transfer Farizio Romano mengatakan jika klub asal Arab Saudi yakni Al-Hilal telah meningkatkan penawarannya ke Messi mencapai lebih dari 400 juta Euro.

Ini akan menjadi tawaran terbesar dalam sejarah karena nilai ini lebih besar dari tawaran pada Ronaldo setara 2x lipatnya.

"Penawaran Gila Al-Hilal untuk Leo Messi merupakan penawaran yang penting. Karena proposal yang sama tidak hanya 400 juta eouro tapi lebih dari itu." ujar Fabrizio Romano.

Banyak yang merumorkan jika sang mega bintang telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Arab Saudi Tersebut, tapi Fabrizio Romano menyangkal hal tersebut.

Memang Leo Messi menerima proposal penawaran dari Al-Hilal, tapi belum mencapai kesepakatan.

Proposal itu masih di simpan rapih oleh Leonel Messi.

Messi tentunya masih menunggu penawaran dari Barcelona dan tim Eropa lainnya, itu dikarenakan sang mega bintang masih ingin berkarir di kancah Eropa.

Sumber: suara
Foto: Kunjungan Messi Ke Arab Saudi. (Foto:Instahram @qa.md.maza)
Penawaran Gila Klub Arab Saudi Untuk Lionel Messi, Lebih Tinggi Dari Gaji Ronaldo Penawaran Gila Klub Arab Saudi Untuk Lionel Messi, Lebih Tinggi Dari Gaji Ronaldo Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar