Breaking News

Perum Pondok Raden Patah Tahap 3 Rw 08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Di Terjang Rob Tinggi


Komando Bhayangkara, Semarang - Berdasarkan laporan dari warga, Perum Pondok Raden Patah Tahap 3 Rw 08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak pada hari ini Jumat pukul 16.00 wib. 12.05.2023. mengalami rob yang sangat tinggi di banding hari-hari sebelumnya.

Yayuk selaku warga mengaku kasur dan barang-barang rumah tangga basah semua. 'Piye iki ya Allah Om aku harus bagaimana?,' ucapnya sambil sedih.

Di lain sisi Andi seorang warga Perum Pondok Raden patah yang terkena dampak rob mengatakan kepada awak media,' Kami berharap agar Pihak Pemerintah bisa bantu menangani hal ini, kami mewakili warga yang kena dampak rob mohon dengan sangat secepatnya menangani bencana kecil ini. Kepada Bapak Lurah, Bapak Babin, beserta para instansi terkait, tolonglah kami pak agar bagaimana dalam memecahkan solusinya,'tutur Andi.

Berdasar pengumuman dari BMKG , warga juga sudah mendapatkan info bahwa air rob untuk jam-jam rawan di puncak tertinggi justru pada sore hari sekitar jam 16.00san, maka dari itu semua warga diminta waspada saat jam-jam tersebut.

Informasi sementara yaitu antara kurang lebih jam 19.30 wib malam hari, air kemungkinan bisa agak berkurang alias surut, dan warga Perum Pondok Raden Patah tahap 3 Rw 08 bisa melintas pada jalan menuju ke rumah. (Azis)
Perum Pondok Raden Patah Tahap 3 Rw 08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Di Terjang Rob Tinggi Perum Pondok Raden Patah Tahap 3 Rw 08 Kelurahan Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Di Terjang Rob Tinggi Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar