Breaking News

Polda Jabar: Penembakan Habib Bahar tidak Ada Saksi


Polda Jawa Barat ikut menyelidiki sekaligus mendalami kasus dugaan penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap Habib Bahar Bin Smith di Bogor. Seperti diketahui, kabar Habib Bahar ditembak oleh orang tidak dikenal viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengaku akan terlebih dahulu mendalami kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa penembakan terhadap Habib Bahar oleh orang tidak dikenal terjadi Jumat (12/5/2023) di sekitar kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

"Kita sedang mendalami kejadiannya. Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor, Jumat 12 Mei 2023," ujar Ibrahim, Senin (15/5/2023).

Ia mengatakan peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Kemang Polres Bogor. Laporan tertuang dalam laporan polisi nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/Polsek Kemang/Polres Bogor/Polda Jabar.

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi, kita masih menyelidiki kejadiannya," ujar dia.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Yani Sudarto mengatakan penanganan kasus tersebut ditangani oleh Polres Bogor. Namun, Polda Jabar dapat terlibat untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kita nanti akan turun," katanya.

Sumber: republika
Foto: Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo/Net
Polda Jabar: Penembakan Habib Bahar tidak Ada Saksi Polda Jabar: Penembakan Habib Bahar tidak Ada Saksi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar