Breaking News

Pria Berseragam Loreng Oranye Palak Sopir Truk: Kalau Besok Lewat Sini Hancur Mobil Lo!


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda menggunakan seragam organisasi massa atau ormas loreng oranye tengah memalak sopir truk beredar di jejaring media sosial dan menjadi viral.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun @infojawabarat pada Rabu (17/5/2023) pagi. Dalam keterangan video disebutkan, kejadian pemalakan oleh orang berseragam ormas itu terjadi di Jalan Raya Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Disebutkan bahwa pria berseragam ormas loreng oranye itu  memaksa sopir mobil truk yang hendak melintas untuk memberikan uang. Karena sopir truk tak ingin memberikan uang, cekcok pun terjadi. 

"Sopir truk merasa tidak pernah membayar pajak selama melintasi wilayah Jalan Bantarjaya. Sementara itu, pria berseragam oranye tetap bergeming kepada sopir truk agar memberikan uang," tulis keterangan video.

Dalam video terdengar sang sopir melontarkan argumen dirinya telah membayar pajaka sehingga tak perlu lagi membayar para pria itu saat melintasi jalan.

"Saya di sini bayar pajak," ujar suara pria dalam video yang diduga sebagai sopir truk.

Namun pria berseragam loreng itu terkesan tak menerima argumen sopir truk.

"Ya bayar pajak, tapi jalur siapa?" ujar pria berseragam loreng oranye itu.

"Gue nggak nanya lo bayar pajak, lo ngelewatin wilayah gue," lanjutnya.

"Kalau besok kelihatan mobil lo lewat sini, hancur mobil lo," tandas pemalak itu.

Video viral ini sendiri telah mendapat tanggapan dari pihak Polres Bogor. Melalui akun Twitter @PolresBogor_, mereka mengatakan telah melakukan pengecekan ke TKP.

"Sudah di lakukan pengecekan Polsek Rancabungur ke TKP," tulis @PolresBogor_ pada Rabu (17/5/2023).

Sumber: suara
Foto; Preman Palak Sopir Truk (Instagram @infojawabarat)
Pria Berseragam Loreng Oranye Palak Sopir Truk: Kalau Besok Lewat Sini Hancur Mobil Lo! Pria Berseragam Loreng Oranye Palak Sopir Truk: Kalau Besok Lewat Sini Hancur Mobil Lo! Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar