Breaking News

Profil Hibarkah Kurnia Bos Ajak Karyawati Staycation di Cikarang Ternyata Dosen


Kasus bos ajak karyawati staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak kerja di PT Ikeda Cikarang, Bekasi, membuat publik geram.

Kasus staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak kerja itu diungkap oleh Alfi Damayanti, yang jadi korban bos mesum tersebut.

Belakangan terungkap identitas si bos sagnean itu bernama Hibarkah Kurnia alias HK sebagaimana unggahan akun Instagram @opposite6980.bytes.

Dalam unggahannya, akun Opposite menguliti habis soal identitas bos genit yang diduga kuat merupakan sosok yang dimaksud Alfi Damayanti dalam pengakuannya.

Setelah ramai, PT Ikeda langsung memecat Hibarkah Kurnia karena dianggap mencoreng nama perusahaan.

Akun tersebut juga mengungkap bahwa Hibarkah Kurnia kelahiran 1980 lalu itu telah meraih gelar akademik Magister Teknik yang lahir pada tahun 1980 lalu.

“Si Manajer Sangean PT. Ikeda, Hibarkah Kurnia ST. MT, Kelahiran Subang 3 Maret 1980,” tulis akun Instagram @opposite6980.bytes, dikutip pojoksatu.id.

Hibarkah Kurnia juga disebut masih aktif menjadi dosen prodi Teknik Industri di salah satu kampus di kawasan Cikarang.

“Saat ini masih jadi Dosen Teknik Industri, harusnya diberhentikan juga, semoga Mahasiswa nya bisa jaga jarak dengan Hibarkah Kurnia, selain jadi Manajer Sangean bisa juga jadi Dosen Sangean,” paparnya.

Nama kampus sebelumnya pernah dipublikasikan oleh akun Opposite, namun kini telah ditiadakan karena banyak protes dari pihak ketiga.

Diduga, penghapusan nama kampus tempat Hibarkah Kurnia bekerja itu juga dimaksudkan untuk menjaga nama baik kampus.

Namun, redaksi sempat melihat caption akun Opposite sebelum disunting. Nama kampus yang dimaksud ialah Universitas Pelita Bangsa atau UPB.

Hal tersebut juga nampak pada kolom komentar di sejumlah unggahan akun @kampuspelitabangsa. Warganet ternyata sudah mulai ‘menggeruduk’ akun tersebut.

Tanggapan Universitas Pelita Bangsa

Menanggapi isu yang menerpa, akhirnya Universitas Pelita Bangsa angkat suara. Hal tersebut dapat dilihat alam unggahan Insta Stories.

Pihak kampus menyatakan bahwa aksi genit berbau lendir Hibarkah Kurnia itu telah membuat nama baik kampus menjadi rusak.

Karena itu, pihak kampus langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengonfirmasi langsung kepada Hibarkah Kurnia.

Terbaru, Rektor Universitas Pelita Bangsa Hamzah Muhammad Mardi Putra memberikan penjelasan langsung.

Ia membenarkan bahwa Hibarkah Kurnia adalah salah satu dosen baru di Fakultas Teknik Industri sejak September 2022 lalu.

Si bos sagnean itu mengajar mahasiswa yang masih duduk di semester pertama hingga enam.

“Ya, benar, beliau (HK) dosen di sini. Yang bersangkutan mengajar di teknik industri. Dia belum setahun mengajar, jadi memang dosen baru, masih mengajar di matkul umum,” ungkap Hamzah, pada Senin (15/5/2023) dikutip pojoksatu.id.

Hamzah menegaskan, akibat perbuatan dosen barunya itu, UPB merasa dirugikan dan secara tidak langsung berdampak pada kepentingan yayasan.

Dia juga menegaskan bahwa perbuatan Kibarkah Kurnia itu merupakan pencemaran nama baik UPB.

“Kami menyesalkan adanya pencemaran nama baik UPB sebagai dampak pemberitaan yang beredar perihal kasus Staycation,” tegasnya.

Kendati demikian, Hamzah tidak menyinggung apakah si dosen genit itu akan dipecat atau tidak.

Akan tetapi pihak kampus menekankan kepada Hibarkah Kurnia bahwa perbuatannya telah mencoreng nama baik kampus.

“Kami dalam rangka tabayun dan memang masih dalam proses pemeriksaan oleh kepolisian,’ katanya.

Hamzah juga menyatakan, pihak kampus sangat menghormati proses hukum yang saat ini tengah berjalan di kepolisian.

“Kami tak tinggal diam, untuk sementara kasusnya berproses di kepolisian, kami berhentikan sementara per hari ini,” ucap Hamzah.

Dia juga membeberkan, saat dijatuhi sanksi pemberhentian sementara, si dosen hobi staycation itu hanya pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa.
 
Hibarkah Kurnia Hilang

Dalam bukti percakapan yang dimiliki ALfi Damayanti, Hibarkah Kurnia memaksa Alfi Damayanti Staycation di hotel bersamanya untuk memperpanjang kontrak Alfi.

Bahkan oknum manajer di PT Ikeda ini tak canggung mengirimkan gambar hotel tempat ia mengajak Alfi Damayanti untuk Staycation.

Baru-baru ini akun Instagram @opposite6980.bytes membongkar nama dan tampang asli oknum bos genit di PT Ikeda.

Dalam unggahannya, akun Opposite menguliti habis soal identitas bos genit yang diduga kuat merupakan sosok yang dimaksud Alfi Damayanti dalam pengakuannya.

“Si Manajer Sangean PT. Ikeda, Hibarkah Kurnia ST. MT, Kelahiran Subang 3 Maret 1980,” tulis akun Instagram @opposite6980.bytes, dikutip pojoksatu.id.

Sementara, semenjak kasus ajakan staycation terhadap Alfi Damyanti ini viral, Hibarkah Kurnia mendadak hilang ditelan bumi.

Pengakuan sejumlah mahasiswanya, si dosen sagnean itu sudah tidak terlihat lagi mengajak sejak 2 pekan lalu.

Mahasiswa yang diajar dosen genit itu juga tidak mengetahui alasan ketidakhadiran dan mengajar lagi di kampus.

Sejumlah mahasiswa yang awalnya tak tahu sempat mengontak sang dosen melalui pesan singkat. Tapi pesan itu tidak pernah dibalas.

Akan tetapi para mahasiswa juga mengetahui bahwa Hibarkah Kurnia adalah sosok bos genit sagnean dalam kasus ajakan staycation untuk perpanjangan kontrak di Cikarang karena beritanya yang viral.

Oalah pak Hibarkah Kurnia, nggak mikir keluarga anak dan istri apa yah kok sampai-sampai ajak karyawati staycation. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Hibarkah Kurnia bos ajak karyawati staycation di Cikarang ternyata dosen/Net
Profil Hibarkah Kurnia Bos Ajak Karyawati Staycation di Cikarang Ternyata Dosen Profil Hibarkah Kurnia Bos Ajak Karyawati Staycation di Cikarang Ternyata Dosen Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar