Breaking News

Rebecca Klopper Tutup Kolom Komentar usai Beredar Video Syur Mirip Dia, Netizen: Jangan-jangan Beneran


Publik baru-baru ini dikejutkan dengan video syur berdurasi 47 detik yang beredar di media sosial dan diduga adalah artis Rebecca Klopper. Nama sang artis pun langsung menjadi perbincangan hangat publik, bahkan hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Setelah video berdurasi 47 detik itu beredar luas di media sosial, banyak netizen yang menduga bahwa sosok perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper. Terdapat juga sosok pria yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. 

Setelah kabar tersebut beredar, kolom komentar di postingan terbaru Instagram Rebecca mendadak ditutup atau dinonaktifkan. Sehingga banyak netizen yang menduga bahwa sosok perempuan di dalam video syur tersebut adalah benar dirinya. 

“WADUH KOMEN NYA DIAPUS JGN JGN BENERAN YA NGELAKUIN?” tulis salah seorang netizen yang dikutip pada Sennin, 22 Mei 2023. 

“Lah di nonaktifkan komennya?” kata netizen lain. 

“Komen nya di hapusin,” saut netizen lagi. 

“Ditutup komennya,” komentar netizen. 

“Tutup komen berati bener wkwkw jelas bgt muka dia,” netizen yang menduga bahwa itu benar Rebecca. 

“Komentar langsung di close, pdhl td masih ada,” tulis netizen di kolom komentar postingan lain Instagram Becca. 

“Bener nih komen nya di nonaktifin wkwk,” tandas netizen. 

Sosok perempuan yang ada di dalam video syur itu disebut mirip dengan Rebecca Klopper. Perempuan dalam video terlihat sedang tidur terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Kemudian, sosok pria yang identitasnya tak diketahui tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut. Alat kelamin pria tersebut pun kemudian dimasukan ke dalam mulut sang perempuan. 

Sontak saja, netizen pun menduga bahwa permepuan yang ada di dalam video adalah Rebecca lantaran beberapa kemiripan seperti piercing di bagian pusar dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

“Pdhl image becca mulai membaik setelah sama ai tp asdfghjklzc,” komentar netizen. 

“Anjir ceweknya abd fuuji cuk," ungkap seorang netizen.  

"Anjirrrr keknya ini bener, soalnya bajunya pernah dia pakeeee Tapi menurut gua jahat bgtsi sampe disebar,pdhl dia lagi naik bgttt," tutur yang lain.  

"Anj ini si yang main film mermaid , cewenya Fadli kann?," tandas netizen.

Sumber: viva
Foto: Rebecca Klopper Photo : Tangkapan Layar: Twitter
Rebecca Klopper Tutup Kolom Komentar usai Beredar Video Syur Mirip Dia, Netizen: Jangan-jangan Beneran Rebecca Klopper Tutup Kolom Komentar usai Beredar Video Syur Mirip Dia, Netizen: Jangan-jangan Beneran Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar