Breaking News

Santai Ditangkap Polisi, Kurir Sabu 27 Kilogram Malah Ketawa


Beredar video anggota kepolisian berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu sebesat 27 kilogram dari seorang kurir narkoba. 

Dalam video, pria yang nekat menyeludupkan barang haram itu justru tertawa setelah ditangkap polisi.

Dilihat dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, kurir narkoba itu masih terlihat santai walau kedua tangannya dalam kondisi diborgol.

Bahkan dia masih bisa tertawa sembari melihat anggota polisi saat menghitung jumlah barang bukt di bagasi belakang mobil.

Berdasar narasi dalam video itu, kasus peredaran sabu-sabu itu digagalkan Polda Sumatera Utara (Sumut). Disebutkan, pelaku yang bernama Lukmana (25) ditangkap setelah membawa sabu-sabu dari Aceh ke Kota Medan.

Disebukan pelaku yang membawa mobil jenis Kijang Innova ditangkap di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Rabu (10/5) lalu. Kekinian polisi masih mengusut jaringan peredaran sabu-sabu itu.

Video kurir sabu yang tertawa saat ditangkap menjadi sorotan netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Bahkan ada netizen yang justru salut dengan aksi tertawa kurir sabu tersebut setelah ditangkap polisi.

"Widihhhh 27 kg," komentar salah satu netizen.

"Keren lu bang," timpal netizen lainnya yang justru memuji kurir narkoba itu.

"Edan," singkat netizen yang lain.

Sumber: suara
Foto: Kurir sabu 27 kilogram ditangkap malah ketawa. [Ist]
Santai Ditangkap Polisi, Kurir Sabu 27 Kilogram Malah Ketawa Santai Ditangkap Polisi, Kurir Sabu 27 Kilogram Malah Ketawa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar