Breaking News

Sasaran Fisik TMMD Reguker Ke-116 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana


Komando Bhayangkara | Surakarta - Kegiatan sasaran fisik yang ada dalam Program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang berada di Kp.Balong Baru terus dikebut, sebelum secara resmi dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 besok pagi.

Disamping mengerjakan sasaran fisik berupa pengerasan jalan, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) dan renovasi tempat mandi cuci kakus (MCK) umum yang selama ini dikerjakan, anggota Kodim 0735/Surakarta bersama masyarakat juga menggejot dalam pengerjaan talud sepanjang 450 meter di sepanjang jalan di Rt.01, 04, dan Rt 05 RW.18, serta Rt. 03 Rw.17 Kp.Balong Baru Kecamatan Banjarsari.


“Satu persatu pengerjaan talud jalan kita kerjakan, semoga dapat selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan, mengingat sasaran fisik yang lain masih ada yang belum dikerjakan “, ucap Danramil 02/banjarsari Kapten Inf Gasar kepada awak media, Selasa (09/05/2023).

"Di masa Pra TMMD ini kita terus menggenjot pengerjaan sasaran fisik dengan harapan seluruhnya bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan."ujarnya.

Menurut Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si kegiatan TMMD kali ini didahului dengan kegiatan Pra TMMD jauh-jauh hari sebelum pembukaan, karena dihadapkan banyaknya sasaran fisik dan dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, agar hasil yang didapat nantinya maksimal serta sesuai dengan waktu yang ditentukan. (Arda 72).
Sasaran Fisik TMMD Reguker Ke-116 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana Sasaran Fisik TMMD Reguker Ke-116 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar